Maroon 5 ketika di Rio de Janeiro. Foto: official.

Mungkin tidak akan pernah terpikir sebelumnya di benak pengguna kereta bawah tanah New York, untuk menyaksikan Maroon 5 tampil langsung. Tapi nyatanya hal tersebut nyata terjadi.

Dengan tampilan menyerupai homeless, Adam Levine Cs. melantunkan Crazy Little Thing Called Love serta Sugar di stasiun bawah tanah tersebut. Tanpa persiapan sama sekali.

Di sebuah sudut, dua mikrofon berdiri di atas karpet. Seperti pengamen pada umumnya yang coba menjajakan kebolehannya bermusik. Maroon 5 jauh dari kata elegan, busana mereka sederhana dan juga disertai wig pula. Nyaris semua orang tidak mengenali bahwa itu mereka. Namun begitu Levine mengeluarkan suaranya, semua orang mulai sadar siapa cowok itu. Ya, suara Levine khas sekali. Tidak susah untuk mengenalinya.

Ditambah lagi ketika kedok mereka benar-benar ketauan, dan Sugar pun di lantunkan. Semua orang langsung semakin menggila.

Ulah Maroon 5 di stasiun kereta bawah tanah itu, ulahnya Jimmy Fallon untuk Tonight Show. Jimmy memang biasa menantang band papan atas begitu, sebelumnya Miley Cyrus dan U2 adalah korbannya.

Jadi, kapan Jimmy Fallon menantang band lain untuk tampil di stasiun kereta Tanah Abang ? Sepertinya seru tuh.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon