Setelah sukses dengan tiga pameran seni yang dilakukan pada tahun ini, kali ARTOTEL yang berlokasi di kawasan Thamrin – Jakarta, hadir dengan pameran terbarunya yaitu “Trans-Forms #3”. Sebuah pameran seni sculputure tunggal dari seniman asal Surabaya, Agus Kama Loedin.

Mulai dari tanggal 6 September 2017, Agus Kama Loedin mempersembahkan “Trans-Forms #3” sebagai tema pameran seni ini. Tema tersebut diambil dari perjalanaan Agus dalam berkarya. Ini adalah kali ketiga pameran tunggal Agus diselenggarakan, sebelumnya ia sukses menyelenggarakan pameran di Jogja dan Filipina.

“Melalui Trans-Forms #3, ARTOTEL Thamrin – Jakarta ingin kegiatan pameran seni yang diselenggarakan menjadi sebuah wadah berkumpul dalam mengkesplorasi seni, tidak hanya lewat lukisan namun seni bisa dilihat dalam material logam seperti kawat dan bahan-bahan bekas yang digunakan Agus kali ini. Sesuai dengan visi-misinya, ARTOTEL akan terus memberikan inspirasi bagi para pengunjung yang datang kehotel dengan menyelenggarakan pameran-pameran seni seperti ini,” ujar Safrie Effendi selaku Art Manager ARTOTEL Group dengan penuh semangat.

Pameran ini dibuka untuk umum mulai tanggal 6 September – 6 November 2017, di ARTSPACE, lantai Mezzanine ARTOTEL Thamrin – Jakarta. 

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon