Foto:Official

Dalam rangka menyambut pergantian musim panas 2017, Puma kembali meluncurkan kampanye terbarunya yang bertajuk Run The Streets. Kampanye ini ditandai dengan bersamaan digelarnya Run The Streets Party Celebration pada 5 April 2017 di Queens Head, Kemang-Jakarta.

Foto:Official

Kampanye bertajuk Run The Streets ini mengusung semangat untuk menjadi diri sendiri, mengikuti insting dan tak kenal menyerah. Pada koleksi Sportstyle Puma musim ini, semangat ini jelas tercemin dimana koleksi Puma kali ini kental dengan nuansa streetstyle dan tetap mendukung performa teknis.

Foto:Official

Tentunya sama seperti kampanye-kampanye sebelumnya, dalam kampanye ini Puma kembali menghadirkan ikon-ikon yang luar biasa. Abel atau yang biasa kita kenal dengan The Weeknd terpilih untuk menjadi ikon pada kampanye ini.

Puma menganggap Abel mampu merepresentasikan semangat Run The Street untuk mengajak setiap ndividu berani menampilkan sisi pribadi positif dalam diri mereka yang sebenarnya dan tidak menyerah mengejar apa yang mereka inginkan

Di Indonesia sendiri, Puma memperkenalkan Teza Sumendra sebagai ikon dalam kampanye ini. Penyanyi R&B Soul muda ini hadir dalam jiwa Run The Street bersama praktisi komunikasi yang juga seorang entrepreneur muda, Tristan Juliano, drummer handal Alvin Eka Putra serta arsitek dan content creator asal Yogyakarta, Jiwangga.

Puma Indonesia juga membawa sederet nama individu progresif lainnya seperti musisi Ben Sihombing, fotografer muda berbakat Mavi serta Rizky P. Soedarsono yang kerap menginspirasi dengan beragam konten yang dibuatnya.

Foto:Official

Selain itu, Ryoichi Hutomo yang merupakan sturadara atau film maker muda tanah air juga menjadi salah satu nama yang hadir dalam kampanye Run The Street. Tak ketinggalan, Puma juga membawa dua nama perempuan muda, Cia wardhana (penyiar salah satu radio swasta) dan Kadek Arini (Travel Blogger).

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon