Dengan kuota besar, 30GB per bulannya dengan XL Go, Anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan paket internet

Jaman sekarang dalam beraktivitas sehari-hari, internet merupakan kebutuhan pokok yang diperlukan kapan saja dan di mana saja. Gadget Anda tentu tidak hanya smartphone atau phablet, tapi juga laptop bukan?

Untuk menggunakan internet, tentu smartphone Anda perlu diisi paket internet setiap bulannya. Laptop Anda tentu perlu menggunakan WiFi gratis di kafe atau di kantor, atau tentu saja di rumah. Cuma kalau sedang di luar kantor dan belum gajian, tapi harus bekerja dengan koneksi internet? Kadang-kadang Anda perlu tethering menggunakan smartphone Anda. Kalau paket Anda tipis juga? Mungkin Anda perlu mencari solusi lainnya.

Salah satunya adalah menggunakan XL Go, paket XL dengan kuota 30GB per bulan yang dibanderol Rp 250 ribu yang dapat Anda nikmati dengan perangkan MiFi (Mobile WiFi) dari XL. Kalau dilihat kuotanya besar sekali bukan? Belum lagi kalau Anda membeli paket lebih lengkapnya di mana Anda dapat memiliki 90GB per bulan yang dapat Anda cek di sini, tentu Anda tidak perlu khawatir kehabisan paket internet.

Anyway, XL Go sendiri baru saja secara resmi diperkenalkan oleh CEO PT XL Axiata, Dian Siswarini saat perayaan ulang tahun ke-20 perusahaan provider yang hadir di Indonesia sejak 1996 ini di Dian Grand Ballroom, Raffles Hotel, Ciputra World 1 Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/10) malam.

Tidak hanya XL Go, tapi Ibu Dian juga memperkenalkan XL Home, paket dengan kuota 80GB/bulan seharga Rp 500 ribu yang dapat dinikmati dengan menggunakan router dari XL. Selain itu dengan XL juga memberikan penawaran sampai 240GB per bulan.

“Kami memiliki tanggung jawab untuk ikut meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan layanan telekomunikasi dan sekarang juga layanan internet yang mampu menunjang kinerja dan produktivitas masyarakat,” terang wanita berkacamata ini di atas panggung.

“XL Go dapat Anda pakai di mana saja dan kapan saja. Jadi nggak perlu lagi takut kehabisan paket ya, karena kuotanya besar sekali ya,” ujarnya lagi dalam memperkenalkan kedua inovasi terbaru tersebut.

Nampaknya kalau mau nongkrong bersama teman-teman di kafe atau restoran, Anda nggak perlu lagi takut kehabisan kuota juga. Karena perangkat dengan kuota besar ini juga dapat dinikmati bersama-sama. Kecuali Anda mau menikmatinya sendiri saja…

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon