Single baru Clean Bandit berjudul Rockabye ternyata terinspirasi dari pole dancer (Dokumentasi oleh Telegraph UK)

Trio Jack Patterson, Grace Chatto, dan Luke Patterson atau akrab disapa Clean Bandit baru saja merilis single baru berjudul Rockabye. Dalam single yang dirilis dalam kemasan video klip pada Jum’at (21/10) lalu ini menampilkan cast all-star, dengan vokal dari Sean Paul dan Anne-Marie.

Rockabye merupakan lagu yang ditulis para personil Clean Bandit, yang diproduksi menjadi lagu yang megah dengan hentakan beat, steel drums, dan string khas mereka, juga dengan hook pop yang kental.

Anne-Marie dan Sean Paul merupakan salah satu impian peraih Grammy Awards ini. Grace, personil wanita di trio ini mengatakan bahwa mereka tertarik dengan suara yang para penyanyi pop tersebut miliki untuk diajak berkolaborasi.

BACA JUGA:

“Kami sudah ingin bekerja dengan Sean sejak lama dan kini kami berhasil mengajaknya. Kalau Anne-Marie menceritakan kisahnya dan kami menyukai suaranya. Pertama kali mendengarnya bernyanyi dengan Rudimental dan kami sudah bertemu di beberapa festival selama beberapa tahun. Suatu kesempatan yang luar biasa untuk dapat berkolaborasi bersama-sama. Jack menulis lagu dengan Ina Wrolsden, yang menceritakan lirik lagu tentang anaknya, yan gmenjadikan lagu ini terasa sangat emosional dan spesial,” jelas Grace.

Bicara soal video klip, Grace mengatakan bahwa mereka kembali menyutradarai videonya sendiri. Menariknya konsep video klip mereka tersebut muncul setelah Grace bertemu dengan seorang pole dancer Italia awal tahun ini, saat dirinya tinggal di Florence.

“Dia seorang akrobat dan bintang video yang benar-benar menakjubkan dan memainkan karakter ibu dalam lagu. Penderitaan ibu untuk melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk memberikan anaknya kehidupan yang lebih baik, tetapi saat melakukan hal ini, dia menemukan cinta dan bakat senam dan berangkat ke dunia fantasi,” tambah pemain cello dan vokal ini.

Who is Apparat?

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon