Stranger Things Season 2 akan lebih gila dari seri perdananya

Serial drama horor yang mengambil latar tahun 1980-an, Stranger Things dipastikan akan berlanjut ke season 2 tahun depan. Serial horor yang diproduseri oleh Shawn Levy, mengatakan bahwa dirinya pede season 2 akan lebih baik dari musim perdananya.

Kepada Southern California Public Radio, seperti dilansir Comicbook, Rabu (28/9), Shawn mengatakan season 2 akan lebih liar dan lebih gila. “A lot of Season 2 is next-level, banyak hal-hal gila. Tapi kami harus menjaga para karakter yang sekarang dicintai, yang sudah diketahui para penonton,” ujarnya.

Namun, Shawn mengaku dalam menggarap Stranger Things Season 2 tentu akan menghadapi tekanan. Ia juga mengaku merasa sedikit gugup mengetahui bahwa banyak orang-orang menyukai karyanya sampai begitu benar-benar mencintainya.

“Jadi tidak mungkin untuk menghilangkan pikiran-pikiran tentang bagaimana membuat mereka tidak kecewa. Ini telah menjadi tantangannya,” terang Shawn.

Tentu saja serial ini perlu sebuah perubahan dalam beberapa sudut pandang untuk menarik perhatian penonton. Salah satunya adalah karakter-karakter baru, seperti ada kehadiran perempuan bernama Max yang merasa tangguh dan nyaman. Dan juga kakaknya Billy serta seseorang bernama Roman.

Yang tidak kalah penting, sutradara Stranger Things mengatakan di musim berikutnya, karakter Barb akan mendapatkan sebuah keadilan. Karena ia merupakan salah satu karakter favorit di mana berakhir mengenaskan di musim pertama, dan sutradara Matt Duffer mengatakan, “Barb tidak akan dilupakan.”

We’ll make sure there’s some justice for Barb. Orang-orang merasa sangat frustasi, ingin dimengerti, bahwa kota tersebut tidak benar-benar begitu memerhatikan Barb. Banyak hal akan terjadi. We’re just not spending any screen time on it,” tambah Matt.

Hmmm… Kalau demikian, jadi nggak sabar menantikannya nih…

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon