Lifestyle Travel
Pilihan Berwisata Dari Rumah

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/03/23 11:30

Kebijakan larangan bepergian ke luar negeri dalam satu bulan ke depan sudah diumumkan oleh Kemenlu. Bagi yang sudah beli tiket, visa sudah di tangan wajar bersedih tetapi ada baiknya ditunda dulu. Untuk sementara waktu kita masih bisa menikmati dan merasakan jalan-jalan dengan cara lain. Sisi positifnya tempat wisata wahana bermain anak-anak, banyak museum dan lembaga budaya di seluruh dunia menginspirasi orang untuk tetap penasaran dan sibuk dengan menawarkan tur virtual, pameran, video, dan pertunjukan untuk dinikmati dari rumah. Kira-kira yang bisa kalian nikmati dengan teknologi virtual antara lain:Disneyland dan Disney World belum lama ini kerja bareng Google Streetview sehingga kamu bisa merasakan pemandangan panorama di beberapa titik yang tersebar di seputar dunia Disney dengan  360 degree view. Begitupun dengan wahana roller coaster seperti film animasi Incredibles kamu bisa rasakan lewat Youtube. 

 

Bagi yang sudah berkeluarga pilihan diatas lebih masuk, tapi bagi kalian yang belum dan penasaran dengan bangunan-bangunan bersejarah, bangunan yang masuk kategori warisan dunia seperti Taj Mahal, Menara Eiffel atau Piramid di Mesir. Dengan mudahnya kamu bisa eksplorasi lewat sini

Untuk kalian yang pecinta seni jangan bersedih, ada enam pameran yang terpaksa harus ditutup demi kesehatan dan keselamatan kamu semua, sekali lagi Google kasih kesempatan untuk kalian menikmatinya, antara lain karya Christo dan Jeanne-Claude yang betajuk “The Floating Piers.”

Museum Louvre merupakan salah satu museum pertama yang mengambil kebijakan untuk menutupnya sebelum wabah virus Covid-19 dinyatakan WHO sebagai pandemi, museum yang menyimpan lukisan asli Mona Lisa sudah tutup pintu lebih dulu. Berkat kecanggihan teknologi kamu bisa menikmati Museum-museum besar lainnya yang tak kalah pentingnya seperti Museum Van Gogh, Musée d’Orsay di Paris.sampai berbagai Galeri Batik sekalipun di Jakarta. Dengan mudah koleksi-koleksi lukisan, busana sampai artifak bisa nikmati semua karya-karyanya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Ramadan Capsule PEDRO in Arabian dan Moroccan Style

Lengkapi bulan penuh kemenangan dengan koleksi Ramadan Capsule PEDRO dengan gaya khas Arabian & Moro...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Atmos Resmi Buka Toko Pertamanya di Jakarta

Atmos Membuka Toko Pertamanya di Jakarta, flagship store yang terletak di Plaza Indonesia lantai 2 i...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Creative Village pertama di Bali dari Desa Potato Head

Desember 2019 akan hadir soft opening creative village pertama di Bali, Desa Potato Head.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…