Ramadan Capsule PEDRO in Arabian dan Moroccan Style

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/06/05 01:22

Ramadan Capsule PEDRO in Arabian dan Moroccan Style

Lengkapi bulan penuh kemenangan dengan koleksi Ramadan Capsule PEDRO dengan gaya khas Arabian & Moroccan.

 

Lengkapi penampilanmu di hari raya dengan koleksi-koleksi terbaru dari PEDRO bertemakan Ramadan Capsule dengan gaya khas Arabian dan Moroccan yang stylish.

Mengambil inspirasi dari sejarah industri tekstil Islami, koleksi yang dihadirkan seraya penyambutan Hari Raya ini siap menjadikan penampilanmu semakin cantik dan modis saat bertemu dan mengabadikan momen dengan orang-orang tercinta.

Koleksi ini siap melengkapi pilihan mix & match busana dengan tas dan sepatu bernuansa Arabian dan Moroccan yang lekat dengan nuansa tekstil Islami. Terinspirasi dari sejarah panjang industri tekstil Islami, PEDRO sebagai pelopor fashion brand, menyediakan beberapa pilihan tas dan sepatu sebagai pelengkap untuk mempercantik outfit Hari Raya kamu.

 

“PEDRO memperkenalkan koleksi Ramadan Capsule yang terinspirasi dari elemen musim panas Arab dan Maroko. Konsep ini mempertegas bentuk, kerangka dan bahan warna iridescent di bulan Ramadan ini," ungkap Nicole Fernandez, perwakilan dari PEDRO.

Elemen Arabian dan Moroccan pada tas dan sepatu cocok untuk melengkapi baju Hari Raya kamu sekaligus menampilkan kesan chic. Warna unik yang digunakan pada beberapa tas dan sepatu koleksi Ramadan Capsule PEDRO menyerupai warna pada bulu ekor burung merak. Dengan tambahan metal stud dan detail geometris, budaya Islam yang dinamis terpancar pada koleksi PEDRO spesial Ramadan ini.

 

Beberapa koleksi yang dapat kamu koleksi antara lain Studded Cross strap heels, Structured Handbag warna peacock, Pearlized Structured Shoulder Bag dan masih banyak lagi. Seluruh koleksi tas dan sepatu Ramadan Capsule ini sudah bisa kamu dapatkan di gerai-gerai Pedro di seluruh Indonesia.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

10 Smartphone Terlaris di 2019, Apple Masih Teratas

Berdasarkan laporan firma riset pasar teknologi tersebut, sampai kuartal ketiga tahun ini, ternyata ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kenneth Cole Hadirkan Koleksi Jam Tangan Mewah Bertenaga Sin...

Koleksi jam tangan terbaru Kenneth Cole berusaha memadukan teknologi dengan mode.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Berhenti dari Sepak Bola, Petr Cech Bergabung Dengan Tim Hok...

Setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada pertengahan Januari lalu, mantan penjaga gawan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…