Lifestyle Sports
Berhenti dari Sepak Bola, Petr Cech Bergabung Dengan Tim Hoki Es

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/10/10 16:56

Setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada pertengahan Januari lalu, mantan penjaga gawang Arsenal, Pett Cech baru saja menandatangani kontrak dengan tim hoki es profesional di Inggris, Guildford Phoenix.
Kepastian ini sendiri didapat pernyataan resmi yang disampaikan Guildford Phoenix melalui akun media sosial mereka pada Kamis (10/10) ini.

Dalam postingan yang dibagikan melalui akun Twitter resmi mereka, Guildford Phoenix menulis bahwa pria berusia 37 tahun tersebut akan memulai karir barunya sebagai pemain hoki es pada Minggu (13/10) mendatang.

"Petr Cech bergabung dengan Phoenix. Mantan pesepakbola profesional ini akan memulai karirnya sebagai pemain hoki es pada Minggu besok ketika debut untuk Phoenix," tulis Guildford Phoenix.

Menanggapi hal tersebut, pelatih kepala Guildford Phoenix, Andy Hemmings mengaku tidak sabar untuk melihat debut mantan penjaga gawang Chelsea tersebut di atas lapangan es.

"Bergabung Petr memperkuat Phoenix. Dia orang hebat yang nggak pernah lelah berlatih dan aku nggak sabar untuk melihat debutnya," ujar Hemmings, di halaman resmi Guildford Phoenix.

Petr Cech saat bermain hoki es.

Sementara itu, Pett Cech sendiri berharap kehadirannya sebagai goal tender bisa membantu tim untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin dan membantu mereka untuk meraih tujuan yang telah direncanakan.

"Aku senang diberi kesempatan untuk bermain bersama Phoenix. Aku harap kehadiranku dapat membantu tim untuk mencapai tujuan mereka dan meraih kemenangan sebanyak mungkin saat aku bermain," kata pemain asal Republik Ceko tersebut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

AirPods Terbakar, Masalah Baru Untuk Apple

Setelah sebelumnya ada masalah dengan iPhone X, sekarang giliran AirPods yang bermasalah.

By: Timotius

Baca selengkapnya

5 Tips Membersihkan Jaket Hujan Tanpa Merusak Daya Anti-Airn...

Jaket hujan terbuat dari bahan berteknologi tinggi yang mencegah terserapnya air dan lembab. Cara pe...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tips Berburu Tiket Mudik Lebaran 2019!

Kereta api menjadi moda transportasi utama para pemudik saat lebaran tiba, khususnya untuk mereka ya...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…