Entertainment Film & TV
Bandai Namco Entertaiment Akan Hadir Di Creator Super Fest 2019 Dengan Membawa Dua Game Baru

By ali adam malik

Published on: 2021/10/23 17:48

 

Creator Super Fest 2019 dipastikan akan menggandeng bandai namco Entertaiment untuk hadir dalam acara pada akhir pekan ini. Developer Game tersebut rencananya akan merilis game dalam acara CSF 2019, bahkan tidak tanggung-tanggung jika Bandai Namco akan merilis dua judul game, game tersebut adalah Taiko no tatsujin dan Code Vein.

 

Nah pasti kalian penasaran sama dua game tersebut? Berikut ini kita akan bedah satu persatu dari game yang akan di rilis oleh Bandai Namco Entertaiment di acara Creator Super fest 2019.

 

Taiko no Tatsujin

 

 

Game pertama adalah Taiko no Tatsujin, adalah game musik arcade ritmis menggunakan alat pukul (controller) bernama Taiko (alat pemukul drum tradisional khas Jepang). Permainan ini menggunakan controller, pemain dapat mencocokkan ritme lagu dengan pukulan drum. Game lucu dan sederhana ini menampilkan banyak lagu Jepang populer dari lagu Internasional populer hingga track favorit penggemar budaya pop Jepang. Dalam acara CSF2019 JAKARTA, pengunjung dapat mencoba untuk mengalahkan permainan menggunakan aksesoris pengontrol Taiko khusus dari Bandai Namco dan rasakan sensasi menjadi Taiko Drummer! Game unik dengan tampilan animasi menarik ini dapat dimainkan secara interaktif & multiplayer dengan tambahan fitur khusus dari perangkat Nintendo Switch.

 

Code Vein

 

 

Game rilisan kedua Bandai Namco adalah salah satu yang paling dinanti kemunculannya. Mengangkat genre Action RPG, game yang serupa dengan Dark Soul ini diperkenalkan dengan nama tak kalah menyeramkan Dengan kalimat pembuka khas game survival - In The Face of Certain Death, We Rise – alur cerita game Code Vein membawa penyuka game Soul ke level yang lebih gelap. Kombinasi cerita memikat, visual baru dan karakter bergaya khas anime, juga keragaraman kostumisasi karakter (Revenant), dimana pemain dapat membawa persona masing masing pemain ke dalam ambience kengerian Code Vein.. Permainan ini bercerita tentang kehancuran dunia dan sekelompok hidden-society dari Revenants yang disebut Vein.

 

Mereka yang tersisa harus tetap berjuang untuk bertahan hidup dengan imbalan ingatan mereka sebagai manusia dalam kondisi haus darah yang terus meningkat, dan resiko menjadi salah satu dari hantu tersesat yang berkeliaran tanpa tujuan untuk mencari darah. Pemain akan mengalami banyak rintangan dan serangkaian mimpi buruk dengantingkat kesulitan tinggi dan perlu bekerjasama dengan AI Player atau pemain lain (Multiplayers) melalui fitur online untuk mengalahkan level sulit dari game. Code Vein adalah salah satu game rilisan terbaru Bandai Namco Entertainment yang memberikan pengalaman visual-survival-terror dan mimpi buruk pemainnya No Escape, Living Nightmare.

 

Selain itu Creator Super Fest 2019, akan menghadirkan beberapa nama besar seperti Amaki Sally, Lea & mikki, Ming Tao, Krenz, Soyatu, Tiyan Muhammad dan masih banyak lagi. Acara ini pun akan diselenggarakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 di Smesco Exhibition Hall.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar Film Tayang di Bulan Desember 2018

Daftar fIlm yang akan tayang di bulan Desember 2018.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

The Hate U Give: Adaptasi yang Penting untuk Umat Manusia

Nama Angie Thomas muncul ke permukaan setelah novel debutnya, The Hate U Give, berhasil menarik perh...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Forestra 2019 Hadirkan Destinasi Musik Orkestra dan Hiburan ...

Destinasi kekinian di kawasan Tangkuban Perahu, Orchid Forest menggelar Forestra 2019. Event ini aka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…