Entertainment Film & TV
Andrew Garfield Bergabung dengan Proyek Terbaru dari Netflix

By ali adam malik

Published on: 2021/11/20 13:59

 

Pihak Deadline melaporkan bahwa, Andrew Garfield (Hacksaw Ridge, The Social Network, The Amazing Spider-Man) akan segera membintangi “Tick, tick … BOOM!”, adaptasi film yang diarahkan oleh Lin-Manuel Miranda untuk Netflix. Proyek ini merupakan sebuah adaptasi dari pertunjukan otobiografi Off-Broadway Jonathan Larson (Rent).

 

Garfield sendiri akan memerankan sosok Jon, seorang komposer teater yang bekerja sambilan sebagai pelayan restoran di New York City saat menulis Superbia, sebuah karya yang ia harap akan menjadi sajian musikal Amerika yang hebat yang akhirnya akan mengangkat karirnya.

 

Pria muda itu selalu merasakan tekanan dari pacarnya, Susan, yang lelah terus melanjutkan hidupnya untuk aspirasi karier Jon. Sementara itu, sahabat dan teman sekamar Jon, Michael telah menyerah pada mimpi kreatifnya dan telah mengambil pekerjaan iklan bergaji tinggi di Madison Avenue dan sedang bersiap untuk pindah. Ketika Jon mendekati ulang tahunnya yang ke-30, ia diliputi kecemasan, bertanya-tanya apakah mimpinya yang mustahil itu sepadan dengan pengorbanan-nya.

 

Proyek-proyek Andrew Garfield yang akan datang mencakup film roman dari Gia Coppola yang berjudul  Mainstream, The Eyes of Tammy Faye karya Michael Showalter, dan Instrumental karya James Marsh.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Project Resistance Siap meneruskan Kejayaan Dari Game Reside...

Project Resistance Siap meneruskan Kejayaan Dari Game Resident Evil

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Arctic Monkeys’ New Documentary “Warp Speed Chic”

Arctic Monkeys telah membagikan "Warp Speed Chic," sebuah film dokumenter baru yang menangkap pembua...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Forestra 2019 Hadirkan Destinasi Musik Orkestra dan Hiburan ...

Destinasi kekinian di kawasan Tangkuban Perahu, Orchid Forest menggelar Forestra 2019. Event ini aka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…