Entertainment Video Games
Project Resistance Siap meneruskan Kejayaan Dari Game Resident Evil

By ali adam malik

Published on: 2021/09/12 09:53

Hari ini di panggung PlayStation yang diselenggarakan di Tokyo Game Show, Capcom mengungkapkan detail baru tentang Project Resistance, sebuah game horor survival berbasis tim ini dibuat di alam semesta Resident Evil yang bisa dimainkan pada platfrom PS4, Xbox One, dan PC. Dan game ini pada dasarnya memiliki genre seperti Left 4 Dead dan Resident Evil.

 

Seperti yang kalian ketahui, beberapa tahun terakhir menjadi kebangkitan dari game Resident Evil. Di antara semua perilisan ulang atau reboot dan Resident Evil 7, serial ini masih hidup dan berjalan dengan baik hingga tahun 2019. Dan kemudian Resident Evil 2 Remake muncul, dan mengokohkan diri sebagai pesaing awal untuk Game of the Year.

 

Bahkan banyak pengemar yang mengatakan jika Reboot dari game Resident Evil 2 menjadi game yang paling banyak dimainkan di segala platfrom, dan mereka pun mengatakan jika game tersebut adalah game terbaik tahun ini.

 

Namun kali ini Capcom akan menunjukan lebih di proyeknya kali ini dengan mengeluarkan game terbarunya yang bisa dimainkan sebanyak 4 pemain, ini adalah kemajuan yang besar pada abad ini. Bukan tidak mungkin jika game yang berjudul Project Resistance menjadi game terbaik di tahun depan.

 

Dengan munculnya Project Resistance, banyak penggemar yang berharap jika akan ada lanjutan game dari Resident Evil 8 dan Resident Evil 3 Remake, yang pastinya akan melengkapi kesuksesan dari game yang dulu pernah berjaya di masanya.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar Film Tayang di Bulan Desember 2018

Daftar fIlm yang akan tayang di bulan Desember 2018.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Line-Up Coachella 2019 Mendapat Kritikan Dari Netizen

Coachella mendapatkan beberapa sindiran dari para netizen yang membandingkan dengan line-up 1999 dan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sentuhan Jazz Klasik dan Minimalis Ala NonaRia

Trio jazz NonaRia menyajikan mesin waktu pada pendengar untuk menuju dimensi musik era 60-an. Menikm...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya
Loading…