Unit raga rock Jakarta, Ramayana Soul yang memutuskan untuk berhenti melangkah pertahun 2016 kemarin. Tahun ini kembali menyalahkan motor kreatifitasnya lagi dengan merilis sebuah single berjudul “Vayu” via akun resmi soundcloud mereka pada 21 April.
Single “Vayu” diambil dari EP terbaru mereka yakni Elegi Prematur yang dirilis oleh Pas Pas Records dalam format cakram padat di perhelatan Record Store Day 2017 yang bertempat di Kuningan City dan Pasar Santa.

Ramayana Soul yang sebelumnya merilis album perdana Sabdatanmanra, kini menyuguhkan petikan gitar a la Ravi Shankar yang membuai, menyusupkan energy Deep Purple yang menghentak, gumam a la The Charlatans serta aroma Timur Tengah.

“Menurut gue, album pertama Ramayana Soul memang gaib banget,” ujar Samson Pho, perwakilan Pas Pas Records. “Ternyata, setelah album pertama mereka lebih bereksperimen. Ada sedikit sunshine pop, dan sedikit musik progresif dibalut psikedelia ala Ramayana Soul.”

Mini album Elegi Prematur terdiri dari empat buah lagu: “9”, “Hipersanghopef”, “Vayu, dan “Menara Ksatria Mandala”. Ramayana Soul beranggotakan Erlangga Ishanders (vokal/sitar/keyboard), Ivon Destian (vokal), Adhe Kurniawan (gitar), Irfan Tirtamurti (bas), dan Bimo Kamil (drum/perkusi/tabla)

Category : Music Ramayana Soul, Records store day, Vayu

Don’t Miss It! Afrojack Live at Sky Garden Bali, May 18th!

Dia.Lo.Gue Kembali Menggelar EXI(S)T 2017 Bertemakan “Tomorrow As We Know It”

Malam Ini, Jakarta City Philharmonic Akan Bawakan Karya Lima Komposer Rusia

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut