Doctor Strange akan bergabung dengan Tony Stark aka Iron Man sebagai anggota Avengers. Setidaknya kata pemerannya sendiri.

Film terbaru Marvel Studios, Doctor Strange mendapatkan banyak review positif dari para kritikus film yang telah lebih dulu menonton film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini. Beberapa di antara para kritikus tersebut memuji penampilan Cumberbatch sebagai Sorcerer Supreme ini, di samping berbagai alasan lain soal hasil dari film ini.

Seperti dikutip Heroic Hollywood pada Selasa (25/10), salah satu yang menarik dari film ini adalah karena kita diajak menjelajahi dunia supernatural yang sebelumnya belum ditampilkan di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dari cerita yang menarik dan banyak yang dapat dikembangkan, Cumberbatch mengaku karakternya ini memiliki pengaruh besar tentunya dalam perkembangan cerita di MCU.

“Ada banyak sekali tantangan luar biasa bagi saya, sebagai seorang aktor, dalam setiap bagian, dari berbagai kerjaan ke kung fu ke scene dialog yang luar biasa dengan banyak pemeran yang luar biasa dan karakter hebat,” ujar Cumberbatch.

I put it on the back-burner that I was playing a superhero… Saat premiere, yang menjadi pertama kalinya saya menonton filmnya, dan… Saya tidak akan membocorkannya kepada Anda, tapi ada momen di bagian akhir di mana saya berpikir, ‘Oh ya, ini dia, dia adalah superhero, dia akan menjadi seorang Avenger,’ dan itu sangat keren,” tambah aktor asal Inggris berusia 40 tahun ini.

Ngomong-ngomong film Doctor Strange ini tayang di Indonesia mulai 26 Oktober, tidak jauh berbeda dengan perilisannya di sejumlah negara lainnya seperti di United Kingdom, beberapa negara Eropa, dan negara tetangga seperti di Malaysia dan Singapura.

Lalala Fest 2016 at Pine Forest Cikole, Lembang

Metallica WorldWired Tour 2017, Singapore 22 January 2017

Djakarta Warehouse Project 2016 by Ismaya Live

Photo Gallery: Konser Morrissey Live in Jakarta 2016

Photo Gallery: Oktobeerfeast at Pizza e Birra, Gandaria City

Photo Gallery: Indonesia Comic Con 2016