Produser, sutradara, dan aktor Terjebak Nostalgia berbagi informasi terbaru tentang perilisan film yang dibintangi Raisa Andriana

Setelah pending cukup lama dan belum ada kejelasan tentang ‘masa depan’ film Terjebak Nostalgia, yang digarap oleh Oreima Films dan Kaninga Pictures, akhirnya film yang dibintangi Raisa Andriana, Chicco Jerikho, dan Maruli Tampubolon ini memiliki titik terang.

Tanggal perilisan film yang disudah digarap sekitar 2015 lalu ini sudah ditetapkan dan siap tayang di seluruh bioskop Indonesia akhir tahun ini. Namun, pihak tim produksi juga memiliki kabar lain lain yang diungkap di The Goods Diner pada Kamis (27/10) pagi. Apa saja?

Terjebak Nostalgia dirilis 1 Desember

Tentu Anda sangat menanti-nantikan aksi seorang Diva muda Indonesia, Raisa di layar lebar. Seperti apa aktingnya dan tentu saja akankah ia sukses membuat Anda galau juga di bioskop. Kabar bahagianya adalah film ini resmi akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 1 Desember mendatang.

“Kami merasa sangat bersyukur karena animo para penggemar film ini yang galau karena terjebak nostalgia sangat banyak. Sehingga kami hari ini sangat senang bisa mengumumkan film Terjebak Nostalgia siap tayang 1 Desember mendatang,” ungkap Willawati selaku Executive Producer Kaninga Pictures.

“Sepertinya akhir tahun memang momen paling tepat untuk bernostalgia lagi. Semoga film ini menginspirasi mereka yang terjebak galau sepanjang tahun ini dan siap mencari resolusi baru untuk tahun depan,” tambah Rako Prijanto selaku sutradara.

Poster baru dirilis

Tepat pada Kamis kemarin, poster terbaru untuk film yang akan menghadirkan duet antara Raisa dan Maruli ini juga memiliki poster baru yang akan beredar di media sosial dan bioskop-bioskop.

“Pada hari ini kami juga berkesempatan untuk meluncurkan poster baru Terjebak Nostalgia yang kami harap bisa sedikit menjawab rasa penasaran para penikmat film Indonesia. Saya rasa 1 Desember bukan waktu yang lama lagi untuk mereka nanti dapat menemukan jawaban atas perjalanan cerita para karakter baik di setting kota Jakarta maupun di New York,” tutur Reza Hidayat selaku Produser dari Oreima Films.

Poster terbaru Terjebak Nostalgia yang tayang 1 Desember mendatang
Poster terbaru Terjebak Nostalgia yang tayang 1 Desember mendatang

Sebagian besar syuting di New York, Amerika Serikat

Terjebak Nostalgia sendiri memang mencoba menguak polemik cinta, keajaiban dan perjalanan ketiga karakter dalam film ini, yaitu Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) serta didukung Obin (Khiva Iskak). Proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan sebagian besar di New York akan membawa Anda ke sebuah perjalanan romansa yang mengikat para tokoh dengan alur manis, hangat dan dekat. Kita juga akan diajak menikmati keindahan “Big Apple” dari sudut pandang sinematografi seorang Rako Prijanto.

Miliki “prekuel” di radio

Sebelum Anda menonton filmnya, ternyata cerita dalam Terjebak Nostalgia memiliki “prekuel” yang tayang di radio, tepatnya di Gen FM. Ceritanya sendiri ditayangkan dalam program Film Di Radio “Jatuh Hati”. Nah, Jatuh Hati memberikan gambaran kisah perjalanan Raisa dan Sora yang tidak tergambarkan di dalam film. Akan ada 10 episode yang tayang pada 14-25 November yang akan menjadi pembuka yang manis bagi penggemar sebelum nanti menyaksikan keseluruhan cerita tersaji di film Terjebak Nostalgia.

Film Di Radio “Jatuh Hati” dapat Anda dengarkan setiap jam 6 sore di program sore Gen FM ‘Geng Mayan’.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon