Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dan Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia berfoto bersama dengan The BMW i8

Tahun ini BMW Group dan brand yang dinaunginya memperingati hari jadinya yang ke-100 tahun. Dengan tema The Next 100 Years, mereka menyebut perayaan tersebut. Termasuk di dalamnya melakukan perayaan tersebut, BMW Group Indonesia bersama Bukit Pandawa Golf & Country Club, menyelenggarakan BMW Group 100 Year Celebration di Bali pada 8-9 Oktober lalu.

Acara perayaan tersebut mengemas perpaduan menarik antara tantangan, kesempurnaan, dan keindahan, yang seluruhnya hadir sesuai dengan slogan brand BMW, Sheer Driving Pleasure.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, yang tahun ini juga merayakan 15 tahun berdirinya BMW perusahaan di Indonesia, mengatakan “Sepanjang 100 tahun perjalanannya, Kami terus menghadirkan inovasi terbaru. Sebagai pelopor di bidang inovasi terdepan, BMW Group telah membawa perubahan bagi industri otomotif dan dunia mobilitas. Oleh karenanya, bertepatan dengan perayaan 100 Tahun BMW Group, kami dan Bukit Pandawa Golf & Country Club mengundang konsumen setia dan para sahabat untuk merayakan masa kini, masa depan, serta satu abad keunggulan BMW dalam bidang otomotif, sebagai wujud dari 100 tahun eksistensinya.”

Lebih lanjut Karen menegaskan bahwa brand yang juga menaungi MINI ini percaya partner mereka, Bukit Pandawa Golf & Country Club, dengan fasilitas premium dan modern, merupakan mitra yang sempurna untuk perayaan ini. Dengan pemandangan laut, alam dan bentangan batu kapur yang mengagumkan, tempat ini mendukung kesuksesan perayaan satu abad ini.

“Selama acara berlangsung, tamu undangan dipuaskan dengan deretan model kendaraan BMW Group, termasuk di antaranya the world’s most progressive sports car, BMW i8. Pada turnamen golf yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan seratus tahun ini, kami menghadirkan hadiah hole-in-one berupa 18 kendaraan terbaik kami untuk menambah antusiasme peserta,” tambah Karen.

Pukulan pertama di BMW 100 Year and Bukit Pandawa Golf Anniversary Tournament

Konsep perayaan 100 Tahun BMW Group sepenuhnya sesuai dengan strategi terbaru, yaitu Strategy NUMBER ONE > NEXT. Dengan strategi baru tersebut, BMW sebagai penyedia produk dan layanan premium untuk mobilitas individu terkemuka di dunia akan menetapkan  standar baru dalam bidang otomotif. Di mana mereka fokus pada individu dan lingkungannya, mereka ingin menghadirkan solusi yang luar biasa dan bertanggung jawab.

Karen menjelaskan lebih lanjut, “Kami menetapkan standar terdepan dengan Strategy NUMBER ONE > NEXT, untuk sekarang dan masa depan. Kami siap memasuki era baru, dimana kami akan secara permanen mentransformasi dan merubah konsep mobilitas individu dan sektor otomotif secara menyeluruh.”

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut