Seri JanSport untuk mahasiswa dan mahasiswi

Untuk Anda, para mahasiswa dan mahasiswi, memulai semester baru kuliah jangan lupa melengkapi diri dengan tas baru. Ada empat seri ransel JanSport yang siap menemani Anda wira-wiri di kampus dan juga tongkrongan.

Setelah berlibur dan seru-seruan hangout sepanjang libur semester kemarin, tentu Anda harus kembali berhadapan dengan kuliah. Untuk yang baru menjadi mahasiswa/i, tentu harus mempersiapkan diri menyambut banyaknya buku-buku kuliah yang kadang tebalnya bukan main.

Empat seri atau koleksi JanSport anyar dengan varian warna dan motif yang sesuai kebutuhan Anda di kampus nanti, akan membuat Anda lebih percaya diri, dapat memberikan spirit, dan juga motivasi untuk lebih semangat dalam aktivitas di kampus.

Mahasiswa baru biasanya masih “niat” membawa buku-buku tebal ke kampus, biarpun sekedar untuk menunjukkan diri kalau Anda niat kuliah. Daripada Anda memakai tas oke dan keren, tapi isinya nggak muat untuk buku-buku Anda, lebih baik pakai ransel yang ditawarkan oleh JanSport.

Super Break

Ransel satu ini adalah item paling dicari oleh kaum pelajar dan mahasiswa. Selain harganya terjangkau ransel ini punya banyak pilihan corak dan warna yang pas banget dengan Anda yang berjiwa muda. It’s simple and always “in” di segala jaman.

Big Student

Bagi Anda yang membutuhkan tas dengan kapasitas besar, BIG Student bisa jadi pilihan. Strapping-nya yang berbentuk ”S” akan membuat bahu nyaman saat mengenakannya. Selain itu, BIG Student juga dilengkapi dengan ventilasi di bagian belakang ransel, sehingga punggung Anda tidak akan merasa gerah.

Hensley

Kapasitas 31 L, terdapat Laptop Sleeve 15”, terdiri tiga pilihan warna dan motif (Grey Denim Camo Jacquard, Black, Viking Red). Terbuat dari bahan kordura premium dan lapisan suede pada bagian bawahnya. Padding menggunakan teknologi Ergonomic S-curve dan memiliki kantung untuk botol minum pada bagian sampingnya.Cocok untuk Anda yang selalu aktif di kampus.

Reilly

Kapasitas 23 L hadir dalam dua pilihan warna (black & viking red), terdapat Laptop Sleeve 15”, memiliki beberapa kompartemen tambahan pada bagian depannya. Pas untuk Anda yang sedikti geek maupun ke kampus cuma membawa laptop dan pena.

Anyway, untuk dapat memiliki seri atau koleksi tas tersebut, Anda juga dapat membelinya secara online di website jansport.co.id. Anda juga dapat menemukan beragam diskon dan promo menarik di website JanSport tersebut!

 

BACA JUGA:

Who is Apparat?

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon