Nicole Scherzinger akan perankan Sina, ibu Moana dalam film Moana yang akan tayang 23 November mendatang

Siapa tidak kenal dengan Nicole Scherzinger? Kabarnya mantan pentolan grup The Pussycat Dolls ini akan menyumbangkan suaranya untuk film Disney Moana, yang akan rilis 23 November mendatang.

Penyanyi yang sempat menjadi nominasi Grammy ini akan mengisi suara untuk karakter Sina, ibunya Moana, tokoh utama dalam film ini. Karakter Nicole ini digambarkan ialah seorang ibu yang selalu mendukung putrinya. Sina sendiri juga merupakan karakter yang ceria, cerdas, serta gigih. Ia menghargai keinginan dan ketertarikan anaknya, Moana, dengan lautan, tapi juga ingin melindungi putrinya tersebut dari ancaman di balik karang-karang yang ada di laut.

Nicole sendiri merupakan aktris/artis yang juga baru diungkap oleh Disney sebagai sosok-sosok yang mengisi suara untuk karakter dalam film Moana. Ia sendiri berakting dengan Jemaine Clement, Rachel House, Temuera Morrison, dan Alan Tudyk, di mana melengkapi pemeran utama, Auli’i Cravalho yang mengisi suara Moana dan juga Dwayne Johnson yang mengisi suara Maui.

Film terbaru Walt Disney Animation Studios ini disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker, yang sebelumnya menjadi sutradara untuk film Disney legendaris, The Liggle Mermaid dan AladdinMoana sendiri akan menceritakan sebuah perjalanan yang mengubah hidup seorang anak gigih untuk memenuhi misinya. Dalam cerita ini, Moana akan berpetualang dengan sahabatnya yang merupakan sosok setengah dewa bernama Maui.

“Perpaduan para pengisi suara di film ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Musker terkait soal pengisi suara film Moana ini.

“Kami sangat beruntung dapat bekerja sama dengan para aktor dan aktris berebakat ini, kebanyakan dari mereka berasal dari Oceania, mereka seakan menghembuskan nafas kehidupan bagi para karakter,” tambahnya.

Clements juga menambahkan,”Kami sangat bersyukur dapat bertemu orang-orang yang tidak hanya mengisi suara dari setiap karakter, mereka juga membangkitkan karakter mereka di segala sisi.”

Liam Gallagher Gelar Konser di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Banks Jakarta Live Concert 2017

Dia.Lo.Gue Kembali Menggelar EXI(S)T 2017 Bertemakan “Tomorrow As We Know It”

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut