Penyanyi Andien jauh-jauh hari sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk konser tunggalnya 15 September mendatang. Beberapa waktu lalu ia bahkan sempat meluncurkan E-book bertajuk “The Journey of Metamorfosa”.

Baru-baru ini, Andien kabarnya mengajak Tora Sudiro untuk menjadi salah satu pengisi acara. Seperti diketahui, Tora memiliki sebuah band bernama The Cash yang dibentuknya bersama Vincent Rompies dan Desta. Tora yang mengaku tidak percaya diri, awalnya menolak tawaran tersebut sebelum menyetujui.

“Enggak pernah latihan band, tahu-tahu nyanyi di konser, saya bingung kenapa Andien milih kita,” ungkap Tora. “Sudah latihan tiga kali. Kita merasa terhormat, karena kan kita band ecek-ecek, masa nolak tawaran Andien yang jelas-jelas dia penyanyi beneran.”

Meskipun sempat tidak percaya pada tawaran tersebut, Tora juga menyebutkan akan mengajak rekan sesama artis, Ringgo Agus Rahman ikut memeriahkan penampilan The Cash di konser tersebut. Di sisi lain, konser 15 tahun Andien berkarya ini akan digelar di Plenarry Hall, Jakarta Convention Center. Tak hanya The Cash, Andien pun akan menampilkan Stand Up Comedy pada konsernya nanti.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon