Acara musikal yang unik, dimana para monster bermain musik yakni Elmo, Abby Cadabby, Big Bird dan teman-teman dari Sesame Street akan manggung berbagi kecintaan mereka atas musik dalam acara Sesame Street Live “Elmo Makes Music” di The Kasablanka Hall & Convention Center (Kota Kasablanka Mall) mulai Rabu, 10 Juni hingga Sabtu 13 Juni 2015.

Seperti acara TV Jalan Sesame (Sesame Street), setiap produksi dari Sesame Street Live berisikan ajaran yang tanpa batas waktu dan usia. Melalui produksi musikal berkualitas Broadway, anak-anak dapat belajar mengenai kesabaran, menerima dan kerjasama. Daya tarik universal dari produksi Sesame Street Live terus memukau anak-anak walau sudah lepas masa usia sebelum sekolah.

Para orang dewasa akan dapat menikmati tampilan panggung yang canggih, alur cerita yang cerdas dan lagu-lagu yang mereka kenal sebelumnya dan mereka pasti akan dengan senang berbagi dengan anak-anak mereka. Seperti lagu-lagu “The Hustle”, “You Should Be Dancing” and “Rockin’ Robin.” Acara “Elmo Makes Music” akan menampilkan lebih dari dua lusin lagu-lagu, termasuk lagu klasik yang dicintai anak-anak seperti “C Is for Cookie” dan “The Alphabet Song.”

“Sesame Street adalah acara yang sangat mendidik dan menghibur bagi semua kalangan usia, kami sangat bangga dapat menghadirkan mereka di Jakarta untuk semua penggemarnya di Indonesia,” jelas Angel Paoki, Project Manager dari RGP Live & Caerleon – promotor dari Sesame Street Live “Elmo Makes Music” di Jakarta.

Save The Date! Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta Bulan November Ini, Lho!

Liam Gallagher Gelar Konser di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Banks Jakarta Live Concert 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut