Hotel Nikki Jalan Gatot Subroto, Denpasar, beroperasi sejak 3 Juli 2000 dan menjadi hotel pertama di Pulau Bali dengan format sebagai hotel yang menghadirkan MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition).

Format MICE kala itu belum banyak dihadirkan oleh hotel lain yang ada di Bali, khususnya di Denpasar. Hal ini kemudian disambut positif oleh para pelaku bisnis di Denpasar yang membutuhkan ruang pertemuan berskala menengah hingga besar, fasilitas memadai, pelayanan prima, area parkir luas, harga kompetitif, dan lokasi yang mudah dijangkau.

“Respon untuk Hotel Nikki cukup bagus karena kita adalah pemain pertama. Dan market kita lebih banyak permintaan untuk ruang meeting. Kita punya 12 ruang meeting yang kapasitasnya itu 10-200 orang dan dua ballroom dengan kapasitas 700-1000 orang,” kata Marketing Manager Hotel Nikki, Agung Sedayu Tribuana, Jumat (22/5/2015).

Hotel Nikki terbagi menjadi dua gedung. Untuk main building, terdapat kamar dan tiga ruang meeting. Sedangkan gedung kedua yang berjarak 20 meter dari gedung utama dinamakan Nikki Meeting Center karena hanya terdapat ruang pertemuan.

Baik ruangan meeting maupun ballroom dapat mengakomodir kegiatan seperti rapat intansi pemerintah, perkantoran, wisuda, yudisium, ulang tahun, dan pesta pernikahan.

Pengalaman selama 15 tahun mengakomodasi sebuah acara memunculkan repeater yang kembali lagi menyelenggarakan kegiatan di Hotel Nikki. Selain itu fasilitas penunjang juga tersedia lengkap.

Untuk paket pertemuan half day dikenakan biaya Rp 249 ribu per orang dengan pemakaian ruang selama 5 jam, 1 kali rehat kopi, 1 kali prasmanan makan siang/malam.

Full day dikenakan biaya Rp 287 ribu per orang dengan pemakaian ruangan selama 8 jam, 2 kali rehat kopi, 1 kali prasmanan makan siang /malam.

Full day + dinner dikenakan biaya Rp 420 ribu per orang dengan pemakaian ruangan selama 8 jam, 2 kali rehat kopi, 1 kali prasmanan makan siang /malam.

Area parkir Hotel Nikki mampu menampung kendaraan dalam jumlah banyak, yaitu sekitar 350 kendaraan roda empat. Selain akses parkir di halaman, tersedia pula tempat parkir di area basement dengan kapasitas 50-60 kendaraan.

“Kita sering meng-handle­ kegiatan dengan kapasitas 1.500 sampai 2.000 orang dan semuanya membawa kendaraan. Keuntungan ketika ada yang ingin mengadakan acara di Hotel Nikki yang pertama adalah orang sudah tahu di mana letak Hotel Nikki. Kedua, mayoritas mereka tinggal di Denpasar dan Badung. Ketiga, akses menuju ke hotel lancar. Keempat, dan yang paling penting adalah akses parkir,” lanjut Agung.

Saat sebuah acara sudah pasti berlangsung, pihak hotel akan menawarkan berbagai menu kepada pihak yang mengadakan acara tersebut dan mereka bisa melakukan test food untuk mencocokkan rasa masakan. Menu yang dihadirkan pun lengkap dari appetizer, soup, main course, dan dessert.

Hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto IV/ 18, Denpasar ini memiliki total kamar sebanyak 82 kamar dengan tiga kategori. Kategori terendah ada pada tipe kamar superior dengan 55 kamar. Tipe deluxe dengan 26 kamar, dan 1 kamar untuk tipe junior suite.

Untuk published rate kamar di Hotel Nikki, dimulai dari superior dengan harga Rp 600 ribu, deluxe dengan harga Rp 750 ribu, dan junior suite dengan harga Rp 1,140 juta.

Fasilitas yang tersedia pada masing-masing kamar yakni pendingin ruangan (AC), bathtube atau shower dengan air panas, air mineral, tea & coffee maker, mini bar, televisi satelit, telepon, dan hair dryer (on request).

Untuk menunjang aktivitas pengunjung, Hotel Nikki menyediakan fasilitas dan sarana seperti kolam renang, 24 jam restoran dan room service, ballroom, meeting room, hot spot WiFi, musala, dan business center.

Untuk yang ingin melakukan reservasi bisa menghubungi nomor 0361-413888 atau email [email protected] dan bisa diakses melalui website www.hotelnikki-bali.com.

Save The Date! Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta Bulan November Ini, Lho!

Liam Gallagher Gelar Konser di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Banks Jakarta Live Concert 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut