NIKE AIR MAX 270 REACT

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/06/24 16:35

NIKE AIR MAX 270 REACT

Menggabungkan Air unit pertama, the 270 dan soft support dari React, kini Nike Air Max 270 React dijadikan bentuk artikulas terbaru dari koleksi Air Max favoritmu.

 

Mengartikulasikan bentuk dan performa baru dari koleksi legendaris Air Max dalam bentuk yang lebih halus dan tampilan visual yang baru, koleksi Nike Air Max 270 React menjadi peleburan unik dari the 270 dan kenyamanan busa lembut dan kuat dari Nike React.

Menjadi salah satu upaya Nike untuk memajukan perkembangan seri Air Max, perkenalan teknologi Nike React berhasil memberikan nuansa baru dalam keseluruhan model sneakers terbaru ini, serta transisi yang halus pada bagian tumit hingga bagian kaki depan dengan sensasi lebih nyaman.

Desain energik dengan siluet tanpa jahitan membawa nuanasa tradisional cut-and-sew dengan metodologi konstruksi baru yang juga didukung dengan penggunaan siluet geometri besar untuk mengekspresikan warna dan visual yang lebih segar.

 

 “Alih-alih tanpa jahitan atau dijahit pada bagian panel, Air Max 270 React dibuat dengan teknik bar tack yang diilhami oleh Element React 87," jelas Dylan Raasch, Nike Senior Sportswear Design Director. "Hal ini membuat floating eye tetap estetis.”

Penggunaan color blocking yang memadukan warna-warna seperti kuning, ungu, hijau, biru dan peach ini juga menjadi hasil penerjemahan gaya artistik tertentu. Seperti skema warna timah yang dijadikan bentuk peringatan 100 tahun berdirinya Bauhaus dengan mengingat studi formal sekolah tentang keseimbangan asimetris. Sedangkan skema warna lainnya menyoroti eksplorasi komposisi geometris, color blocking yang terinspirasi dari abad pertengahan, San Francisco psychedelia dan banyak lagi.

Siap diluncurkan secara global pada 5 Juli 2019 mendatang, Nike Air Max 270 React dibanderol dengan harga Rp 2.279.000,- dan dapat diperoleh di situs resmi Nike dan ritel Nike tertentu.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Xiaomi luncurkan Redmi 7A di Indonesia

Hadir dengan baterai besar dan performa cepat seharga Rp.1.299.000.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

adidas Indonesia Memperkenalkan Jaket VRCT

Bulan ini, Adidas meluncurkan jaket VRCT, model kontemporer tentang tampilan klasik universitas yang...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

David Beckham Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemilik Klub Miami

David Beckham baru saja diresmikan sebagai pemilik klub baru Major League Soccer.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…