Lifestyle Fashion
adidas Indonesia Memperkenalkan Jaket VRCT

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/09/23 16:22

Bulan ini, Adidas meluncurkan jaket VRCT, model kontemporer tentang tampilan klasik universitas yang merayakan individualitas dan kebanggaan tim. Dirancang untuk dikenakan sebelum dan sesudah kamu olaharaga tetapi tetap gaul dalam berpakaian, VRCT mengerjakan ulang desain ikonik dengan cara yang paling gaya untuk menghasilkan estetika bomber klasik dengan bugar modern, ramping, menampilkan bahan yang fleksibel dan ringan untuk menawarkan kebebasan bergerak dan kenyamanan maksimum.

VRCT juga menampilkan patch yang dapat disesuaikan dan unik. Lengkap dengan lencana eksklusif yang bisa kamu kustom.

Dirancang untuk mendorong kreativitas dan ekspresi diri dalam olahraga, jaket ini memiliki patch tim 'A' klasik yang dapat dengan mudah dipertukarkan. Atlet dapat memilih kata yang dipilih oleh beberapa pencipta Adidas terkemuka, dengan lima desain global bertuliskan (FAMILY), (I'MPERFECT), (BRAVE), (SACRIFICE), dan (AUTHOR). Setiap atlet bekerja sama dengan Adidas untuk membuat patch yang paling mewakili kisah pribadi mereka.

“VRCT adalah tentang bagaimana sebuah fashion item yang klasik bisa menjadi sesuatu kebanggan yang bercerita mengenai banyak hal dan tidak terbatasi oleh zaman. Maka dari semangat yang sudah disuarakan melalui patches yang dirilis secara global, kami ingin memperluas dengan desain-desain lain yang mengingatkan kita pada elemen-elemen budaya kita sendiri di mna kita tidak merasa asing lagi. Untuk mengwujudkan keinginan ini, kami memilih jalur kolaborasi demi mendapatkan sudut pandang yang semakin baru dan mengejutkan untuk penggemar adidas yang menantikan,” ujar Welliam Lauw, Brand Communications & Sports marketing Manager adidas Indonesia.

Jaket VRCT sekarang tersedia dalam berbagai pilihan warna di semua toko Adidas dan online di shop.adidas.co.id.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Converse Hadirkan All Star 100 Dengan Desain Logo Kebelah

Sepatu asal Amerika yang udah ditemuin dari 1908 ini mengeluarkan desain baru splitnya. Kali ini Con...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Apple Bocorkan iPhone XI dan Mempunyai 3 Kamera Belakang

iPhone XS, XS Max, dan XR memang baru berusia beberapa bulan. Tapi Apple telah menyiapkan iPhone yan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dua Lipa dan Playboi Carti Tampil Dalam Video 'Original Is N...

adidas Originals dengan bangga mengumumkan nama para creator yang akan tampil di video terbaru Origi...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya
Loading…