Entertainment Film & TV
Todd Phillips Mengatakan Jika Tidak Ada Persaingan Antara Film Joker Dengan Film Marvel

By ali adam malik

Published on: 2021/09/03 10:21

Todd Phillips Mengatakan Jika Tidak Ada Persaingan Antara Film Joker Dengan Film Marvel

Sutradara film Joker, Todd Philips, mengatakan bahwa banyak yang menilai film Joker akan sukses seperti film superhero dari Marvel. Bahkan dirinya tidak tahu jika karyanya dibandingkan dengan film-film superhero milik Marvel.

“ Saya tidak tahu tentang persaingan  tersebut. Saya bahkan belum pernah sutradarai film superhero sebelumnya.” Kata Phillips saat konferensi Festival Film venice.

Namun ketika ditanya tentang langkah apa saja yang akan dia lakukan jika harus bersaing film-film Marvel, Phillips mengatakan jika dirinya akan kembali belajar dan lebih mengenang film-film jenis superhero dan yang pasti berbeda dengan apa yang ditampilkan oleh Marvel.

“ Saya pastinya akan menyusun ide-ide baru dan akan belajar kembali tentang film Genre ini, dan pastinya dengan pendekatan yang berbeda dengan film miliknya (Marvel).” Lanjut sutradara film Joker.

Seperti yang kita ketahui, film Joker sendiri mendapatkan apresiasi yang sangat baik ketika pada akhir pekan lalu berhasil memukau para penonton yang datang di acara tersebut.

Film Joker sendiri diisi oleh beberapa Aktor dan Aktris terkenal seperti, Joaquin Phoenix, Zazie Beetz, Frances Conroy dan Robert De Niro. Film ini pun akan di putar secara serentak pada tanggal 4 Oktober 2019.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Counting Down to Sensation Jakarta

Sensation Jakarta is right around the corner. Apakah kamu sudah siap?

By: Kevin

Baca selengkapnya

Ghostbuster 2020 Rampung, Sutradara bagikan Nama Pemain

Ghostbuster 2020 Rampung, Sutradara bagikan Nama Pemain

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Gelaran Musik Hutan LaLaLa Festival Hadir Kembali Tahun Ini

LaLaLa Festival kembali dengan lokasi baru dan headliners mancanegara yang semakin menarik.

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya
Loading…