Entertainment Film & TV
Rekomendasi Film-Film Untuk Minggu Ini ala Hangoutindo

By ali adam malik

Published on: 2021/09/17 14:10

 

Buat kalian yang suka nonton dibioskop, HangoutIndo punya beberapa film rekomendasi untuk minggu ini. Berikut ini adalah film-film yang akan tayang minggu ini.

 

 

Rambo: Last Blood

 

Produser: Avi Lerner, Les Weldon, Kevin King Templeton, Yariv Lerner

Sutradara: Adrian Grunberg

Penulis: Matthew Cirulnick, Sylvester Stallone

Produksi: VVS Films

Pemain: Sylvester Stallone, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adriana Barraza, Yvette Monreal

Sinopsis: Hampir empat dekade Sylvester Stallone kembali menjadi salah satu pahlawan aksi terbesar sepanjang masa yang bernama John Rambo. Sekarang, Rambo harus menghadapi masa lalunya dan menggali keterampilan tempurnya yang kejam untuk membalas dendam dalam misi terakhir.

 

 

Martabak Bangka

 

Produser : Okie Fikri

Sutradara: Eman Pradipta

Penulis: Fahrul Rozi

Produksi: Bersahaja

Pemain: Ramon Y Tungka, Ario Astungkoro, Gabriella Desta, Ajul, Anyun, Abah Yusef, Samirah Risky, Claresta, Yafet Ibrahim, Paulus Djauhari, Graceilla Angelica

Sinopsis: Jaya pada akhirnya memutuskan untuk mencari keluarga Koh Acun di Pulau Bangka dengan bermodalkan foto koh Acun. Jaya melawan keinginan kekasihnya Laras yang menginginkan harta warisan koh Acun diambil oleh Jaya. Jaya di temani Asep berkeliling dari satu kota ke kota lain yang pada akhirnya Jaya bertemu dengan sosok Tedjo namun Jaya tak menyangka Tedjo menolak semua warisan dan abu jenazah Koh Acun, kakaknya. Jaya terus berusaha untuk meyakinkan Tedjo untuk menerima abu agar koh Acun mendapatkan penghormatan yang layak. Ditengah usaha Jaya yang pantang menyerah akhirnya terbuka lah masa lalu percintaan koh Acun.

 

 

Ad Astra

 

Produser: Brad Pitt, James Gray, Dede Gardner, Anthony Katagas, Arnon Milchan, Jeremy Kleiner, Rodrigo Teixeir

Sutradara: James Gray

Penulis: James Gray, Ethan Gross

Produksi: 20th Century Fox

Pemain: Brad Pitt, Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Liv Tyler, Donald Sutherland

Sinopsis: Astronot Roy McBride (Brad Pitt) melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup planet kita. Perjalanannya akan mengungkap rahasia yang membuat kita bertanya ulang perihal keberadaan manusia dan peran kita di alam semesta.

 

 

Hayya: The Power of Love 2

 

Produser : Helvy Tiana Rosa, Jastis Arimba

Sutradara: Jastis Arimba

Penulis: Ali Eounoia, Jastis Arimba

Produksi: Warna Pictures

Pemain: Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Ria Ricis, Hamas Syahid, Meyda Sefira, Asmanadia, Amna Shahab, Humaidi Abas, Fajar Lubis

Sinopsis: Dihantui perasaan bersalah dan dosa di masa lalu, Rahmat (32th) seorang jurnalis yang sedang belajar memahami arti tentang cinta dan keimanan merasa perlu melakukan hal yang berbeda dalam proses hijrahnya. Rahmat pun akhirnya memutuskan untuk menjadi relawan kemanusiaan di camp pengungsian perbatasan Palestina. Saat bertugas menjadi relawan kemanusiaan dan jurnalis di daerah tersebut, ia bertemu sosok Hayya (5th) gadis lugu yatim piatu korban konflik di palestina. Kehadiran Hayya banyak membawa perubahan terhadap kehidupan Rahmat, hingga suatu ketika Rahmat harus kembali ke Indonesia karena harus menikah dengan Yasna, membuat Hayya terluka. Hubungan Rahmat, Hayya dan Yasna tiba-tiba berubah menjadi kompleks, lucu dan menegangkan.

 

 

Pretty Boys

 

Produser : Deddy Mahendra Desta

Sutradara: Tompi

Penulis: Imam Darto

Produksi: Anami Films, The Pretty Boys Pictures

Pemain: Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Onadio Leonardo, Danilla Riyadi, Imam Darto, Roy Marten, Joe P-Project, Ferry Maryadi, Tora Sudiro

Sinopsis: SAAT PERTELEVISIAN HANCUR MATI KARENA "BERBEDA", kita yang menodai TV apa TV yang menodai kita. Ini kisah Anugerah (Vincent Rompies) dan Rahmat (Deddy Mahendra Desta) yang pengen ngetop malah ngedrop! Asty (Danilla Riyadi), Roni (Onadio Leonardo), dan Mas Bayu (Imam Darto) mewarnai perjalanan hidup mereka.

 

 

Source : 21cinaplex.com

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Max Bagikan Foto Bersama Suga BTS, Fans Berharap Ada Kolabor...

Max Bagikan Foto Bersama Suga BTS, Fans Berharap Ada Kolaborasi

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Project Resistance Siap meneruskan Kejayaan Dari Game Reside...

Project Resistance Siap meneruskan Kejayaan Dari Game Resident Evil

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Trailer Perdana Ant-Man & The Wasp Akhirnya Diluncurkan

Trailer dari sekuel film Ant-Man yang sangat dinantikan akhirnya telah resmi dirilis.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…