Entertainment Film & TV
Pengemar Berikan Teori Terkait Film Thor: Love And Thunder

By ali adam malik

Published on: 2021/09/13 14:04

 

Menjadi salah satu film yang akan segera di produksi oleh Marvel untuk Phase 4, Thor: Love and Thunder menjadi film yang paling ditunggu oleh para pengemar MCU. Bahkan, Film keempat dalam waralaba Thor tersebut akan menampilkan Jane Foster (Natalie Portman) akan berperan sebagai Mighty Thor. Bahkan beberapa penggemar menyarankan sebuah teori tentang bagaimana Jane bisa mendapatkan Mjolnir difilm Thor: Love and Thunder.

 

Para penggemar pun berpendapat jika mantra yang diberikan oleh Odin kini sudah tidak berlaku lagi, karena seperti yang kita ketahui, jika Odin saat ini sudah tidak ada lagi di dalam film MCU tersebut. Dan terlebih lagi di film Avengers Endgame, Captain America pun berhasil mengangkat palu tersebut.

 

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara jika rumor tersebut masih belum diketahuinya. Bahkan, dirinya mengungkapkan jika teori tersebut masuk akal tapi dirinya menyarankan para penggemar harus lebih bersabar untuk ini tahu apakah teori itu benar akan terjadi atau tidak.

 

Thor: Love and Thunder sendiri masih diperankan oleh para pemain papan atas, seperti Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, yang kembali sebagai Thor dan Valkyrie, dengan yang terakhir mencari ratu dari Asgard Baru.

 

Berikut ini adalah Proyek-proyek Marvel Studios yang akan segera tayang ataupun dalam tahap perkembangan, Black Widow pada 1 Mei 2020, The Falcon dan The Winter Soldier 2020, The Eternals 6 November 2020, Shang-Chi and the Legend of the Ten rings 12 Februari 2021, WandaVision 2021, Loki 2021, Doctor Strange in Multiverse of Madness 7 Mei 2021, Hawkeye 2021, Thor: Love and Thunder 5 November 2021 dan Black Panther 2 6 Mei 2022.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Pengisi Suara di Film Power Rangers Meninggal Dunia

Pengisi Suara di Film Power Rangers Meninggal Dunia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

We The Fest 2019 Merilis Lineup Fase 1

Festival musik We The Fest hari ini mengumumkan deretan pertama musisi mancanegara dan Tanah Air yan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Daftar Anggota Grup K-Pop Terpopuler Bulan September 2019, J...

Daftar Anggota Grup K-Pop Terpopuler Bulan September 2019, Jimin BTS Ada di Nomor Satu

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…