We The Fest 2019 Merilis Lineup Fase 1

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/02/25 20:24

 

Festival musik We The Fest hari ini mengumumkan deretan pertama musisi mancanegara dan Tanah Air yang akan tampil di edisi keenamnya di tanggal 19, 20 & 21 Juli 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta nanti.

Duo hip-hop Rae Sremmurd diumumkan sebagai headliner atau penampil utama di pengumuman fase satu lineup We The Fest. Lagu ‘Black Beatles’ milik mereka telah mendunia melalui ‘Mannequin Challenge’ yang viral di dunia maya beberapa waktu lalu.

Penyanyi R&B peraih Grammy Awards, Daniel Caesar, turut menjadi bagian dari lineup We The Fest tahun ini. Daniel Caesar mengambil perhatian dunia saat album perdananya ‘Freudian’ dirilis di tahun 2017. Lagu duetnya dengar H.E.R, ‘Best Part’, berhasil memenangkan piala Grammy untuk best R&B performance tahun ini.

Rapper 6LACK juga dipastikan akan memeriahkan We The Fest tahun ini. Berasal dari Baltimore, Amerika Serikat, rapper bernama asli Ricardo Valdez Valentine ini telah berkolaborasi dengan beragam musisi termasuk Normani, Kehlani, T-Pain, dan Banks.

Dua musisi asal Korea Selatan turut diumumkan di pengumuman fase satu lineup We The Fest. Mereka adalah DEAN dan Rad Museum yang saat ini menjadi sensasi genre R&B di Korea Selatan.

Band Cigarettes After Sex dipastikan akan kembali ke Jakarta untuk tampil di We The Fest tahun ini setelah kedatangan mereka di tahun 2017. Produser dan DJ bergenre future-bass, San Holo, masuk ke daftar musisi di lineup fase satu We The Fest tahun ini bersama dengan salah satu bintang musik house terkini, Yaeji, dengan lagu fenomenalnya ‘raingurl’.
DJ asal Australia, Anna Lunoe, dan penyanyi indie-pop asal Selandia Baru, Baynk, juga turut diumumkan sebagai penampil hari ini. Band asal Toronto, Alvvays, menambah daftar musisi mancanegara yang akan tampil di We The Fest tahun ini.

Penyanyi lagu ‘Confidently Lost’ Sabrina Claudio serta Jess Connelly melengkapi daftar 13 musisi internasional yang diumumkan di lineup fase satu We The Fest 2019.
Selain musisi-musisi mancanegara, beragam musisi Indonesia lintas genre dan generasi juga turut diumumkan hari ini diantaranya Tulus, RAN, DEWA19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, .Feast, Eva Celia, Kunto Aji, Fourtwnty, Nadin Amizah, Coldiac, Duara, Glaskaca, Grrrl Gang, Kelelawar Malam, dan The Panturas.

“Fase satu lineup We The Fest 2019 memadukan musisi-musisi berbagai genre dari seluruh dunia dalam satu festival selama 3 hari,” kata Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, selaku penyelenggara We The Fest.
“Masih banyak musisi-musisi internasional dan Indonesia yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan. We The Fest juga akan kembali dengan beragam area khas We The Fest seperti WTF Cinema Club, Eats & Beats, Art Village, dan sebagainya,” lanjut Sarah.

Tiket terusan 3 hari atau 3-Day Pass We The Fest 2019 sudah dapat dibeli secara online di www.wethefest.com dan di semua tiketbox resmi We The Fest yang terdaftar di www.wethefest.com.

Terdapat 2 kategori tiket yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA dimulai dari harga Rp1,000,000 untuk tier Early Entry 1 yang mengharuskan penonton untuk datang sebelum jam 4 sore.
Sementara itu, tier GA - Presale 1 seharga Rp1,120,000 sudah habis terjual saat pengumuman lineup sedang berlangsung di media sosial.
Saat ini tiket tier GA - Presale 2 seharga sudah dijual dengan harga Rp1,280,000 yang memperbolehkan penonton untuk datang ke tempat acara jam berapa pun.
Tiket kategori VIB dijual seharga Rp2,800,000 lengkap dengan fasilitas menarik diantaranya akses ke VIB Viewing Area, antrian khusus saat menukarkan e-voucher, gate khusus untuk memasuki venue, dan akses ke VIB bar dan VIB lounge.

Selain musik, We The Fest juga akan dimeriahkan oleh elemen-elemen utama lainnya seperti seni, fesyen, dan makanan selama 3 hari melalui beragam area, aktifasi, dan kampanye yang akan segera diumumkan.

Lineup Fase Satu We The Fest 2019
Rae Sremmurd
6LACK
Alvvays
Anna Lunoe
BAYNK
Cigarettes After Sex
Daniel Caesar
DEAN
DEWA19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani
Jess Connelly
Rad Museum
RAN
Sabrina Claudio
San Holo
Tulus
Yaeji
.Feast
Coldiac
Duara
Eva Celia
Fourtwnty
Glaskaca
Grrrl Gang
Kelelawar Malam
Kunto Aji
Nadin Amizah
The Panturas


WE THE FEST 2019
Website Resmi
www.wethefest.com

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Story Behind the Upcoming Disney’s The Lion King

Temukan ragam proses kreatif di balik Disney’s The Lion King yang akan segera hadir di bioskop ter...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

ON OFF FESTIVAL SIAP DIGELAR UNTUK PERTAMA KALINYA TANGGAL 1...

Ismaya Live dan All Stars untuk pertama kalinya mengelar festival baru ON OFF Festival yang di adaka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

SuperM Akan Segera Debut Showcase di Hollywood

SuperM Akan Segera Debut Showcase di Hollywood

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…