Lifestyle Gadget
OREO Music Box Resmi Diluncurkan di Indonesia, Alunan Musik Dari Sebuah Biskuit

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/05 13:56

OREO Music Box_1
Jika kamu mendengar kata OREO pastinya terbayang camilan biskuit yang berbentuk bulat, pernah nggak  sih kamu terbayang kalo biskuit bulat yang satu ini bisa menjadi sesuatu instrumen alunan melodi musik yang dimana bentuknya bulat menjadikan layaknya piringan hitam.

Inovasi unik ini baru saja diluncurkan oleh Mondelez International, pada awal bulan Desember ini. Bekerja sama dengan Blibli.com, mereka meluncurkan koleksi OREO Music Box limited edition.

Sebelumnya, produk OREO Music Box tersebut sudah dipasarkan di wilayah Amerika Serikat dan China. Hanya saja, baru masuk ke Indonesia per tanggal 1 Desember 2019.

h72em3smqfhk3pqwqkbs
Tampilan OREO Music Box ini menyerupai miniatur turntable recorder player, lengkap dengan bagian tonearm-nya. Alih-alih menggunakan piringan hitam, kotak musik ini justru memakai kepingan biskuit OREO untuk memainkan lagu.

Setelah memasang baterai pada kotak musik, kita cukup meletakkan biskuit OREO dan mengarahkan tonearm ke permukaannya. Tak butuh waktu lama, musik pun akan mengalun.

Sangat menarik! hal unik yang satu ini ialah bila kita meletakkan biskuit Oreo yang sudah digigit, melodi yang dimainkan akan berubah. Setidaknya, ada lima jenis melodi yang dihasilkan dari kotak musik tersebut.

Bahkan, kita juga bisa mengirimkan pesan spesial melalui fitur voice recorder pada OREO Music Box. Cukup taruh OREO di bagian platter (bagian tengah untuk meletakkan kepingan biskuit), lalu tekan tombol perekam. (Alat tersebut bisa merekam suara hingga 30 detik).


Maggie Effendy, Head of Biscuit
Mondelēz Indonesia, mengungkapkan “OREO Thins yang kami luncurkan tahun lalu, merupakan inovasi dengan penjualan nomor #1 di Modern Trade untuk kategori biskuit pada tahun 2018. Kami hadirkan OREO Thins dengan tekstur tipis, renyah dan rasa yang pas untuk para millennials khusus bagi mereka yang ingin menyelipkan keceriaan di tengah sibuknya kehidupan.” “Lewat OREO Music Box.

“Lewat OREO Music Box, kami mengajak masyarakat untuk mengungkapkan pesan di momen spesial dengan cara yang seru,” tambah Maggie.

OREO Music Box telah sukses di berbagai negara lainnya. Di China, para pelanggan sangat antusias hingga OREO Music Box habis terjual dalam waktu kurang dari 12 jam. Untuk pasar Indonesia, Mondelēz Indonesia mempercayakan Blibli.com sebagai mitra untuk mensukseskan penjualan. Basis pelanggan millennial Blibli.com menjadi salah satu faktor dibalik keputusan bermitra dengan platform tersebut.

“Selain itu, jangkauan luas Blibli.com di seluruh Indonesia juga menjadi nilai tambah bagi Mondelēz Indonesia dalam menjangkau pasar yang dituju,” tutup Maggie.

Koleksi OREO Music Box ini sudah tersedia di BlibliMart, pada kategori groceries. Dibanderol seharga Rp 320 ribu, pembelian kotak musik biskuit tersebut dilengkapi juga dengan delapan kotak OREO Thins rasa vanilla delight, tiramisu, dan lemon cheesecake.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yuk rayakan akhir tahun ini dengan serunya limited edition Oreo Music Box! Exclusive hanya di blibli.com. #IngeThins

A post shared by @ oreo_indonesia on

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Messi anggap Rivalitas dengan Cristiano Ronaldo adalah hal y...

Nama Lionel Messi dinobatkan sebagai penyerang terbaik Liga Champions musim lalu. Kapten Barcelona t...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo

AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Innisfree ‘BT21’ Limited Edition

Beauty lovers & ARMY, siap-siap bertemu dengan karakter animasi kesayanganmu dalam koleksi Innisfree...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…