Innisfree ‘BT21’ Limited Edition

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/07/01 15:06

Innisfree ‘BT21’ Limited Edition

Beauty lovers & ARMY, siap-siap bertemu dengan karakter animasi kesayanganmu dalam koleksi Innisfree ‘BT21 Limited Edition’.

 

Menyatukan impian para penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS serta pecinta rangkaian perawatan kulit dari Innisfree, kamu akan segera bertemu dengan koleksi BT21 Limited Edition yang akan segera dihadirkan oleh Innisfree.  

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh para ARMY (official fan club dari BTS), karakter-karakter menggemaskan dalam BT21 ini adalah karakter animasi yang dibuat oleh member BTS bersama aplikasi LINE yang juga dibuat dalam bentuk emoji, merchandise dan kini juga menjadi bagian dari koleksi spesial innisfree.

 

Innisfree ‘BT21 limited edition’ sendiri diisi dengan beragam produk best-seller, seperti volcanic cluster line, cleanser set yang juga dilengkapi dengan hadiah dan promosi menarik dalam waktu terbatas.

 

Akan segera diluncurkan pada pertengahan Juli 2019, kamu bisa mengoleksi produk dengan tampilan karakter Universtar BT21, KOYA, RJ, SHOOKU, MANG, CHIMMY, TATA dan COOKY pada produk Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X, Volcanic Pore Clay Mask & Cleansing Foam Special Set.

 

Selain tampilan produk yang menggemaskan, melengkapi momen musim panas ini, kamu juga bisa memperoleh koleksi beach towel, slogan towel dan magnet set dengan tampilan ke-8 karakter animasi ini.

Diluncurkan pada 1 Juli 2019 di 11 bagian di dunia, Innisfree Indonesia sendiri mendapat jadwal peluncuan pada 17 Juli 2019 untuk offline dan online store, sementara exclusive launch date di Innisfree Indonesia Official Online Store Shopee akan jatuh pada 15 Juli 2019. Siap-siap berburu dan jangan sampai kehabisan ya!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

4 Sneakers Yang Pas Melengkapi Gaya Tahun Baru Imlek

Jelang Chinese New Year, sepatu menjadi salah satu fashion item dengan permintaan tertinggi.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dua Lipa dan Playboi Carti Tampil Dalam Video 'Original Is N...

adidas Originals dengan bangga mengumumkan nama para creator yang akan tampil di video terbaru Origi...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

Lelang Baju Menjadi Acara Tahunan HuntStreet.com #Hunt2Save ...

Setiap detiknya, satu truk sampah dengan muatan 265 kg pakaian berakhir di tempat pembuangan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…