New Music: Week 2 of February 2018

By Haetam Attamimy

Published on: 2021/02/08 12:16

Kabar terbaik dari bulan Februari? Rich Brian yang telah menempuh perjalanan panjang sejak "Dat $tick", kini telah menjadi salah satu pembicaraan hangat di dunia hip-hop internasional. Selain itu, beberapa rilisan terbaru dari artis-artis papan atas turut meramaikan New Music minggu ini.

Enjoy! 

The Weeknd ft. Kendrick Lamar - Pray For Me

Merupakan salah satu lagu yang diciptakan sebagai soundtrack Black Panther, "Pray for Me" langsung memanjat chart sebagai lagu terbaik dan menjadi bukti kolaborasi cerdas antara The Weeknd dan Kendrick Lamar. 

Rich Brian - Cold

Debut album Rich Brian yang dulu dikenal dengan nama Rich Chigga kini telah dirilis. Berjudul “Amen”, hebohnya perilisan album ini ditandai penampilan perdana Rich Brian di TV AS dalam acara The Late Late Show with James Corden.

KUNZITE - VAPORS

KUNZITE adalah project dari personil Ratatat dan Agustin White. “VAPORS” adalah single yang dirilis untuk mempromosikan album mereka yang diberi judul BIRDS DON’T FLY, dan akan dirilis pada 2 Maret. 

Albert Hammond Jr. - Muted Beatings

Akan merilis album berjudul Francis Trouble, gitaris The Strokes, Albert Hammond Jr. melepas single terbaru “Muted Beatings”. Album ini merupakan album solo keempat milik musisi multi-instrumentalist kelahiran Los Angeles ini. 

GUM - S.I.A

Jay Watson tidak hanya dikenal sebagai personil Tame Impala dan Pond, tapi juga memiliki project yang lebih menggambarkan pribadinya yang ia sebut GUM. Akan menelurkan album baru, GUM telah merilis dua single anyar yaitu “S.I.A” dan “The Underdog”. 

Whyte Horses - Empty Words

Mengusung identitas baroque pop dalam lagu “Empty Words”, Whyte Horses mengantarkan pembuka yang manis sebelum merilis debut album mereka yang dijanjikan akan keluar pada Maret mendatang.  

We Are Scientists - One In, One Out

We Are Scientsts bukanlah band muda namun mereka memiliki semangat yang masih sama dan tetap stabil sejak dibentuk pada tahun 2000 silam. “One In, One Out” adalah single terbaru dari album terbaru We Are Scientists yang diberi judul Megaplex.

Goat Girl - The Man

Selain Whyte Horses, band lain yang akan segera merilis album debutnya adalah Goat Girl. Band ini mengenalkan identitas mereka dengan baik melalui track perdana “The Man”. 

MGMT - Me and Michael

Menuju perilisan album dalam waktu hitungan hari, MGMT kembali merilis single terbaru berjudul “Me and Michael”. Album terbaru mereka, Little Dark Age, akan dirilis pada 9 Februari. 

Car Seat Headrest - My Boy (Twin Fantasy)

Masih dalam rangka menyambut album terbaru milik Car Seat Headrest, band yang dipimpin oleh Will Toledo ini kembali merilis single berjudul “My Boy (Twin Fantasy)". 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Review Film 21 Bridges

Review Film 21 Bridges

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Pertarungan Puncak “Star Wars: The Rise of Skywalker”

“Star Wars: The Rise of Skywalker” sebagai penutup dari petualangan saga Skywalker.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

SEGA Dreamcast rayakan Hari Jadi Yang ke-20 bersama Penggema...

SEGA Dreamcast rayakan Hari Jadi Yang ke-20 bersama Penggemarnya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…