Entertainment Video Games
Microsoft Akan Hadirkan Fitur Baru Di Konsol Terbarunya

By ali adam malik

Published on: 2021/11/15 16:48

 

Salah satu konsol yang dikeluarkan oleh Microsoft, Xbox Scarlet, dikabarkan membuat fitur yang akan memberikan kemudahan untuk para pemainnya dalam melakukan permainan. Fitur itu bernama Xbox Game Pass, Kabarnya fitur ini akan ada tersedia dalam Xbox Scarlet, fitur ini akan memudahkan pemain yang memiliki akun dalam Xbox yang lama namun dapat bermain di dalam Xbox Scarlet.

 

Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh salah satu orang penting yang menangani Xbox Scarlet, Phil Spancer. Dirinya pun mengatakan jika para pemain tidak perlu khawatir karena Xbox Game Pass akan menjadi jembatan untuk pemain dalam bermain di Xbox.

 

"Langganan Game Pass itu menjembatani kedua [generasi konsol]. Anda akan melanjutkan game Anda di Project Scarlett, save game Anda, komunitas Anda semuanya akan ada di sana," ujar Phil Spancer.

 

Layanan seperti Game Pass dan Xbox Live adalah hal-hal yang akan dianggap oleh banyak orang akan masuk ke dalam rencana generasi mendatang Microsoft, tetapi ada baiknya untuk mendapatkan konfirmasi dari Spencer sendiri bahwa Game Pass dan kemajuan pemain dengan semua game yang telah mereka gunakan dalam layanan berlangganan akan menopang. Spencer berbicara tentang bagaimana ini memungkinkan kita untuk melihat permainan hidup di luar batasan generasi.

 

"Saya menyukai kenyataan sekarang bahwa kita dapat berbicara tentang permainan sebagai permainan dan bukan itu, ketika Anda pindah ke perangkat keras yang lebih baik  bahwa tiba-tiba Anda kehilangan kemampuan untuk memainkan permainan dan hal-hal lainnya. " lanjutnya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Gorillaz Berikan Trailer Terbarunya Yang Berjudul Gorillaz: ...

Gorillaz Berikan Trailer Terbarunya Yang Berjudul Gorillaz: Reject False Icons

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Fender Tawarkan Kelas Gratis untuk Mengisi Waktu Ketika Kara...

Dengan free code yang terbatas, Fender tawarkan kelas gratis untuk meningkatkan produktivitas guna m...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

LINEUP FASE SATU WE THE FEST 2019

TEBAK 13 MUSISI INTERNASIONAL YANG AKAN DIUMUMKAN MELALUI FOTO #KODEWTF

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…