Fender Tawarkan Kelas Gratis untuk Mengisi Waktu Ketika Karantina

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/03/27 16:34

Fender, perusahaan di balik pembuatan gitar-gitar ikonis, telah membuka kelas belajar gitar secara gratis. Kelas dengan sistem subscription ini aslinya memiliki biaya sebesar $9.99 per bulan, tetapi adanya masalah kejenuhan yang muncul dari social atau physical distancing ini memicu Fender untuk menggratiskan program tersebut.

Keputusan untuk menggratiskan program bernama Fender Play ini diharapkan dapat dijadikan sebagai suatu aktivitas untuk mengisi waktu luang saat menjalani self-quarantine. Namun, program kelas gratis ini memiliki kapasitas yang terbatas dan akan menyediakan akses kepada 100.000 subscribers pertama melalui situsnya. Tak hanya pembelajaran instrumen gitar, program ini juga akan menyediakan kelas-kelas untuk instrumen petik lainnya, seperti ukulele dan bass. Kelas online ini akan dilakukan melalui video-video instruksi berdasarkan instrumen pilihan dan gaya bermusik. Program ini juga kerap mengundang musisi-musisi untuk memberikan kelas khusus, seperti Thurston Moore, Butch Walker, Chris Garza, dan Justin Meldal-Johnsen.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Let’s play through this together. If you’re already a member, we hope you’ll share this with friends and family that want to start learning. Visit the link in bio to get started.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fender Play (@fenderplay) pada

Bagi yang berminat mempelajari instrumen baru sebagai aktivitas yang produktif untuk melawan kejenuhan social distancing, bisa mendaftar untuk mendapatkan free code Fender Play melalui situs resmi mereka.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sony Resmi Keluarkan Harga Untuk PlayStation 5

Sony Resmi Keluarkan Harga Untuk PlayStation 5

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Perayaan Ulang Tahun Woodstock 50 Dibatalkan

Woodstock 50, dijadwalkan bertepatan dengan peringatan 50 tahun festival musik legendaris ini telah ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Oscar ke-92 Diumumkan, ‘Joker’ Dan ‘The Irishman’ Ku...

Oscar ke-92 Diumumkan, ‘Joker’ Dan ‘The Irishman’ Kuasai Beberapa Nominasi Bergengsi

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…