Marvel x Zilingo

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/05/29 16:05

Marvel x Zilingo

Bekerjasama dengan The Walt Disney Company, Zilingo siap meluncurkan ragam koleksi fashion & lifestyle yang dimulai dengan karakter Marvel, Disney dan Star Wars.

Mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama The Walt Disney Company (South Asia), platform e-commerce Zilingo siap meluncurkan ragam kolaborasi dalam koleksi fashion dan gaya hidup bertemakan ragam karakter dari Marvel, Disney dan Star. Untuk koleksi ini disebutkan ada lebih dari 20 koleksi fashion dan 500 produk lainnya.

“Kolaborasi ini bersifat sangat pribadi bagi saya. Saya yakin bahwa hampir semua orang tumbuh dewasa dengan menjadikan karakter MARVEL Super Heroes sebagai panutan dan saya sendiri merupakan penggemar berat mereka. Perjalanan seorang pahlawan adalah tentang mengatasi tantangan dan menaklukkan ketakutan Anda dan ketika kami bertemu dengan tim Disney, kami langsung terhubung dengan nilai-nilai keberanian dan harapan yang kami miliki bersama. Kami dapat segera membayangkan apa yang ingin kami lakukan dengan Marvel Studios’ Avengers: Endgame dan properti lainnya. Selama beberapa kuartal mendatang, kami berharap dapat menghadirkan koleksi yang inspiratif kepada para pelanggan kami di seluruh Asia,” ungkap Ankiti Bose, Co-founder dan CEO, Zilingo.

Sebagai fase pertama, kini sudah hadir kolaborasi Marvel X Zilingo yang dihadirkan seiring peluncuran film Marvel Studios’ Avengers: Endgame. Mengambil inspirasi dari gaya streetwear yang edgy khas tahun 90-an serta kisah-kisah epik dari para Super Heroes dari Iron Man, Captain America hingga Captain Marvel. Koleksi ini akan hadir dalam bentuk kaus, sweatshirt, tank tops, celana pendek, rok, legging, dan joggers.

Selain tersedia di situs Zilingo Indonesia, Filipina, Thailand, dan Singapura, kamu juga bisa menemukan koleksi ini di platform e-commerce lain seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada di Asia Tenggara, serta Amazon dan Flipkart di India.

Menyusul kehadiran kolaborasi pertamanya, dalam hitungan bulan kamu juga akan menemukan kolaborasi baru bersama karakter-karakter dari film Aladdin, Frozen 2, dan Star Wars yang bertepatan dengan rilis sinematik Disney yang akan datang, serta peluncuran koleksi Mickey & Friends pada bulan Agustus. Koleksi yang dihadirkan juga cukup bervariasi, dari pakaian atletik, summer trend collection, piyama, kotak makan dan botol air minum yang semua bisa ditujukan bagi pria, wanita dan anak-anak, atau berbagai usia.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

UEFA Nations League, Kompetisi Baru di Eropa

Apa itu UEFA Nations League dan akan seperti apa formatnya? Berikut penjelasannya.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Yan’s House Hotel Bali - Gaya Victorian di Pulau Dewata

Yan’s House Hotel Bali resmi beroperasi dengan mempersembahkan 78 kamar bertema unik yang menghadi...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Puma Mengeluarkan Kembali Sepatu Berusia 32 Tahun-Nya dengan...

The Puma RS (Running System) Sepatu komputer diciptakan kembali pada tahun 1986 dan membantu memperk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…