Entertainment Video Games
Lenovo Mirage AR Konsol Game Untuk Para Gamer

By ali adam malik

Published on: 2021/09/06 13:09

Lenovo Mirage AR Konsol Game Untuk Para Gamer

Pasti akan seru jika saat kita bermain game kita dapat merasakan game tersebut secara langsung. Yup, kali ini salah satu Produsen barang elektronik terbesar, Lenovo, mengeluarkan konsol game VR yang membuat para pengemar bisa bermain game tersebut secara lebih real lg.

                                     

Cara bermainnya pun tidak sulit dan hanya memerlukan headset untuk bermain plus pengontrol yang disertakan dan suar pelacakan augmented reality, dan terdapat bola kecil bersinar yang berfungsi untuk menjadi master kontrol dari game tersebut.

 

Game ini pun memiliki beberapa karakter Marvel seoerti Doctor Strange, Captain America, Thor, Black Panther, Captain Marvel, dan Star-Lord untuk menghadapi penjahat super yang terkenal.

 

 

Dalam Mode game ini Anda akan menghadapi beberapa Villian tangguh, contohnya saja ketika Dormammu meluncurkan serangan kejutan yang sukses di Bumi dengan Loki, Ronan sang Penuduh, Ultron Prime, dan Winter Soldier. Pada titik ini dalam cerita, para pahlawan telah hilang dan dunia hancur. Namun, Dokter Strange memberlakukan rencana terakhir untuk memutar kembali waktu dan semoga menyelamatkan planet ini untuk kedua kalinya.

 

Banyak yang menyambut meriah untuk konsol game ini, pasalnya konsol tersebut membuat para pemainnya bisa lebih dekat dengan para pahlawan dari Marvel. Rencananya game ini akan dijual dengan harga 249 dollar atau sekitar 3,5 juta Rupiah.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Ghost Rider Direncanakan Akan Hadir Di MCU

Ghost Rider Direncanakan Akan Hadir Di MCU

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Dibawah Tekanan Skandal Agensi, WINNER tetap Sukses Rajai iT...

Dibawah Tekanan Skandal Agensi, WINNER tetap Sukses Rajai iTunes Di Beberapa Negara

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Kendrick Lamar Rilis Track Soundtrack Black Panther

Kendrick Lamar akhirnya merilis track album dari soundtrack film Black Panther.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…