Dibawah Tekanan Skandal Agensi, WINNER tetap Sukses Rajai iTunes Di Beberapa Negara

By ali adam malik

Published on: 2021/10/24 13:34

 

WINNER berhasil merajai chart album iTunes di berbagai negara berkat mini album barunya. Pada hari Rabu kemarin, WINNER melangsungkan comeback dengan merilis video musik ‘SOSO’ dan mini album ‘CROSS’.

 

Dalam hitungan jam setelah dirilis, mini album tersebut langsung menempati peringkat pertama pada chart album iTunes di total 23 negara. Berbagai negara yang berhasil dipuncaki oleh WINNER di antaranya ialah Indonesia, Hong Kong, Chili, India, Makao, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Peru, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Thailand, Turki, Vietnam, Argentina, Bolivia, Kamboja, dan masih banyak lagi.

 

Keberhasilan Comeback WINNER sendiri tidak terpengaruh oleh berita yang sedang panas di Korea Selatan Tentang Skandal yang sedang menimpa agensinya yaitu YG Entertaiment. Bahkan salah satu personilnya, Kang Seung-yoon, mengatakan jika WINNER sendiri merasakan kesulitan dengan ada skandal tersebut, akan tetapi mereka tetap tegar karena dukungan dari para penggemarnya yang menduku mereka.

 

“Sejujurnya, bohong kalau kami tidak merasa kesulitan. Kami membaca artikel dan melihat reaksi semua orang, jadi kami mengalami waktu yang suli. Tapi syukur, kami tetap mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan penggemar kami.” Ujar kang Seung-Yoon.

 

“kami tampil di festival, kampus dan beberapa event sehingga kami bisa melalui kesulitan tersebut. Kami bisa melalui kesulitan tersebut. Kamu masih bisa berthan sambir berfikir bahwa hal yang benar adalah memberikan segala yang terbaik kepada penggemar dengan bekerja keras untuk album baru kami.” Lanjutnya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

HangOut Indo - Film Terbaik Tahun 2018

tadi 10 film terbaik tahun 2018 yang wajib banget kamu tonton.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pekan Sinema Jepang 2018 - Perfilman Antara Indonesia Dengan...

Ajang Perfilman Antara Indonesia Dengan Jepang

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

20 Games Yang Akan Dirilis di Tahun 2019

Berikut 20 games yang telah kami rangkum untuk referensi kalian di tahun ini!

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…