Eat & Drink Restaurants
Lalla suasana santai yang menghidupkan kembali pesta kebun di musim panas.

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/07/17 11:48

IMG_9195

Gatot Subroto identik dengan area perkantoran yang sangat sibuk, dan terselip Lalla Jakarta salah satu spot hangout untuk makanan & minuman, Berlokasi ideal tepat di Four Seasons Hotel, yang terletak di antara gedung-gedung perkantoran tinggi tersebut. Tentu saja, layanan makan siang menjadi pilihan para pekerja di sekitar sana setiap hari, tetapi itu tidak menghentikan Lalla menarik populasi muda yang naksir tempat trendi.

 

IMG_9270

IMG_9204

Setelah memasuki venue, Lalla telah memancarkan bakat yang menyenangkan dan feminin, dan tidak terkejut ketika menemukan beberapa pohon yang tersebar di sekitarnya karena itu semua adalah bagian dari pesona. Bertujuan untuk membawa alam terbuka di dalam, Lalla menghadirkan suasana santai yang menghidupkan kembali pesta kebun di musim panas. Tetapi apa yang benar-benar sulit untuk dilewatkan adalah dinding memorabilia di bagian belakang tempat pertunjukan. Dinding adalah set-up artistik yang dibuat oleh Ruci Artspace, yang menampilkan koleksi pernak-pernik yang biasanya Anda temukan debu di loteng. Namun, dalam kasus Lalla, tampilan itu dengan ceria mengingatkan kita pada seorang bibi unik yang selalu ingin memberi Anda setiap kunjungan.

 

IMG_9237
Ceviche

 IMG_9298

Fried Potatoes

 

IMG_9300

Croqueta

 

IMG_9224 
Red Velvet Coffee

 

Berbicara tentang menu, hidangan yang ditawarkan berfokus pada perpaduan masakan Latin, dengan Asian Fusion yang identik. Ambil contoh seperti Ceviche, dan Croqueta. Dan juga menawarkan Lalla Wagyu Burger, favorit Amerika klasik dengan tambahan saus chipotle dan guacamole dari Amerika Selatan.  Lalla memperkenalkan pilihan koktail klasik seperti Passion Fruit Mojito dan Margaritea. Dan, Berkolaborasi dengan Tanamera Coffee Anda bisa bersantai dengan menikmati kopi kualitas terbaik.

Meskipun terletak di gedung perkantoran, sangat mudah untuk melihat mengapa Lalla menarik anak-anak muda tanpa kesulitan. Tempat yang menyenangkan menciptakan suasana yang bisa dinikmati siapa saja, yang selanjutnya menunjukkan bahwa bisnis selalu dapat berbaur dengan santai.

 

 

Lalla Restaurant
No.Kav 18, Jl. Gatot Subroto No.6, RT.1/RW.1, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710

 


Foto. Ikhsan Edwin

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

CHACHARA Membawa Citarasa Mediterranean ke Seminyak

Chachara, restoran dan bar bergaya Mediteranean di Batu Belig, memiliki konsep yang santai dan berau...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bali Hai Luncurkan Kemasan Terbaru Draft Beer 2

Bali Hai Brewery Indonesia (BHBI) memperkenalkan Draft Beer 2 dengan kemasan botol kaca bervolume 22...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

COLLIN'S Grill Indonesia

Dengan konsep interior French Bistro & Grill, COLLIN’S Grill Indonesia membuat konsep tempat yang ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…