Eat & Drink Restaurants
COLLIN'S Grill Indonesia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/11/08 20:53

 


Dengan konsep interior French Bistro & Grill, COLLIN’S Grill Indonesia membuat konsep tempat yang elegan, vintage dan comfortable untuk setiap pengunjung yang datang. Tidak lupa ambience dari warna yang dipilih membuat sentuhan profesional dan mewah.

 


Melihat besarnya pangsa pasar di Indonesia, COLLIN’S Grill membawa nuansa berbeda dalam setiap hidangan yang disajikan. Salah satu hal menarik itu adalah penggunaan MIBRASA charcoal oven sebagai media memasak.

 

"Setiap menu dimasak dengan mibrasa charcoal oven. Kami menekankan rasa yang kuat dan ingin memberikan sentuhan charcoal yang unik di Indonesia karena orang Indonesia menyukai sate. Saya pikir konsepnya akan bekerja dengan baik," jelas Chef Collin, founder Collin's.

 


Selain itu, COLLIN’S Grill Indonesia menyajikan steak dengan proses 45 Days Dry Aged Beef untuk mendapatkan tekstur rasa daging yang maksimal. Tidak hanya soal cara memasak, menu yang disajikan juga dibuat lebih istimewa dengan menyajikan menu yang sudah ada dengan rasa yang lebih lokal. Seperti Crispy Duck Confit yang terinspirasi dari Bebek Goreng Khas Bali, penyajian menu Nasi, dan tidak lupa juga sambal dalam setiap hidangan di-karenakan masyarakat Indonesia yang sangat menyukai rasa rempah dan pedas. Selain menu grill, COLLIN’S Grill Indonesia juga memiliki masakan special yaitu baked rice / risotto yang disajikan diatas pot tanpa asap dan sebelumnya dimasak terlebih dahulu di atas arang menyala.

 


COLLIN’S Grill Indonesia berharap dapat terus mengembangkan sayap di Indonesia dan menjadi pilihan utama untuk Restoran Grill bagi masyarakat di Jakarta utamanya.

Collin's Grill Indonesia
Lt 1 Pondok Indah Mall Street Gallery RT.1, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Fedwell Restaurant

Fedwell mencari makanan sehat dan mudah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

10+ Promosi Hari Kemerdekaan Terbaik di Jakarta & Sekitarnya

Menyambut Hari Kemerdekaan 2019, kami menyusun beberapa promo atau penawaran terbaik untuk kamu, dar...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Culture Royale Group Memperkenalkan Basic Box, Menu Terbaru ...

Tidak hanya tentang makanan dan minuman, catering yang baik harus didukung oleh tim yang luar biasa ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…