Lifestyle Fashion
Konsisten Dukung Kreativitas Anak Muda, Brightspot Market Sukses di Tahun ke 10

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/10/07 16:25

Tahun 2019 adalah waktu yang monumental bagi Brightspot Market. Di tahun inilah, tepat usianya mencapai satu dekade. Merunut perjalanannya sejak tahun 2009, event ini tidak hanya sebagai tempat berjual beli saja.

Acara ini pun konsisten menjadi sebuah pergerakan. Tepatnya, ikut mendorong, membentuk, dan mendukung kreativitas serta karya anak muda di berbagai sektor industri. Industri yang dimaksud adalah fashion, makanan, musik, dan seni. Tak mengherankan apabila ia menjadi pioner dan barometer creative market.

Ratusan tenant tersebut tersebar di tiga lantai District 8. Kamu bisa menjumpai ragam tenant pakaian, makeup, aksesori, dan grooming di lantai 1 dan lantai 2. Sementara lantai 3 didedikasikan untuk para tenant F&B bagi Anda yang butuh asupan energi tambahan.

Tak hanya pengalaman belanja “all things cool”, kamu juga bisa menghadiri beberapa sesi konferensi di gelaran edisi spesial anniversary mereka ke-10 ini. Ada pula arena roller blade dari Super Sonic dengan nuansa 1980-an yang kental.

Pengembangan lainnya yang dilakukan Brightspot Market adalah dengan menyiapkan aplikasi. Anda bisa mengunjungi curated market ini secara gratis dengan mengunduh dan melakukan registrasi melalui aplikasi resmi Brightspot tersebut. Kali ini Brightpot juga menggandeng Lazada sebagai partner resmi. Oleh karena itu, Anda juga bisa berbelanja tanpa repot dan takut kehabisan stok. Dengan aplikasi Lazada, Anda bisa melakukan transaksi pembelian di gelaran ini dan memilih untuk mengirimkan barangnya langsung ke rumah.

Sampai bertemu di Brightspot Market di acara selanjutnya!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Optik Seis Menghadirkan Kacamata POLICE Edisi Men in Black: ...

Police, salah satu merek lifestyle terkenal, telah mengumumkan bahwa desain kacamata hitam terbaruny...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

LeBron James for RIMOWA – Purposeful Journey

Menjadi bagian dari kampanye global RIMOWA ‘Never Still’, kini sosok ikon LeBron James turut had...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

ASUS ROG Zephyrus S GX531, Laptop Gaming RTX Tertipis di Dun...

ROG Zephyrus S GX531hadir dengan layar 15 inci dan ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…