Lifestyle Fashion
Optik Seis Menghadirkan Kacamata POLICE Edisi Men in Black: International

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/06/27 15:01

Police, brand lifestyle yang telah menjadi sponsor dalam film Men In Black: International yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, Police hadir dengan seri kacamata ORIGINS 1 yang sudah difavoritkan oleh banyak orang. Model kacamata POLICE ORIGINS 1 yang ikonik dengan gaya musim panas ini tampil dengan siluet kotak klasik yang cocok dengan semua jenis wajah. Warna hitamnya pun menegaskan kalau kacamata hitam bukan saja aman sebagai sebuah investasi, namun kacamata hitam klasik bisa memberikan efek cool yang effortless. Secara detail materialnya adalah glossy asetat dengan logo eagle pada bagian temple.

Pada peluncurannya yang bersamaan dengan premier Men In Black: International di XXI Plaza Indonesia (18/06/2019), Optik Seis sebagai butik kacamata yang menjual seri ORIGINS 1 ini mengundang beberapa seleb favorit mereka. Dari Anastasia Siantar, Marsha Aruan, Mike Lewis, Michelle Joan hingga Jessica Mila yang turut hadir meramaikan acara nonton bareng ini. Tentu semua berdandan a la agen MIB dengan setelan jas hitam dan kemeja putih lengkap dengan kacamata hitam POLICE ORIGINS 1.

Kacamata Police seri SPL872K yang tampil dalam film Men In Black: Internasional ini sudah tersedia di Optik Seis dengan harga Rp 1,953,000 dengan case khusus berwarna hitam yang elegan dengan logo “Men In Black” pada sisi depan, serta official MIB T-shirt sebagai tambahannya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

HangOut Indo GIVEAWAY DESEMBER 2018

Dapatkan kesempatan buat menangin Samsung J2 Prime, Haier G7 Justice League, dan 3 Jam tangan dari C...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dope & Dapper Luncurkan Puma X Michael Lau

Kemarin Dope & Dapper bekerjasama dengan Puma untuk peluncurkan koleksi sneaker Puma x Michael Lau d...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Joko Anwar Ajak Pengguna Samsung Untuk Dapat Membuat Video D...

Joko Anwar Ajak Pengguna Samsung Untuk Dapat Membuat Video Dengan Teknik Visual Storytelling

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…