IKEA FÖRNYAD Limited Edition

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/06/11 16:40

IKEA FÖRNYAD Limited Edition

Memasuki bulan Juni 2019, IKEA menghadirkan koleksi edisi terbatas FÖRNYAD perpaduan antara fashion, keseruan dan keunikan.

 

Sukses dengan peluncuran kolaborasinya bersama sejumlah seniman internasional, termasuk Virgil Abloh, kini IKEA meluncurkan koleksi FÖRNYAD hasil kolaborasinya bersama Sarah Andelman (Creative Director Colette) dan Craig Redman yang dikenal dengan desain Darcel Disappoints.

 

Didesain untuk “kehidupan pelajar modern” yang mencakup seluruh kebutuhannya, dimulai dari perabot lampu, sofa dan meja belajar hingga aksesori seperti alat tulis dan tas, koleksi FÖRNYAD fokus pada elemen inti dari colette blue dengan titik-titiknya, serta bentuk telur hitam Darcel yang bermata satu.

 

Karakter kartun Darcel Disappoints digunakan sebagai bagian utama dari ragam pola/motif, yang juga menampilkan gambar bunga, patung, dan tanda nama jalan seperti Rue Saint-Honoré sebagai penghormatan kepada bekas rumah colette di Paris, serta tampilan yang cukup berwarna-warni.

“Sarah Andelman adalah pelopor dalam menciptakan pengalaman gaya hidup ritel, dan Colette mempersembahkan koleksi “wajib” untuk kembali ke sekolah setiap tahunnya. Sarah memiliki jaringan influencer yang luas di seluruh dunia. Untuk kolaborasi ini, ia memperkenalkan kami kepada Craig Redman, yang dikenal karena alter egonya yang berbentuk telur, dengan banyaknya pengikut muda yang tertarik pada desain — kelompok sasaran kami,” ujar Henrik Most, Creative Leader IKEA untuk koleksi FÖRNYAD.

Ragam produk yang ditampilkan dalam koleksi ini antara lain Karpet FÖRNYAD dengan bentuk karakter Darcel Disappoints yang mudah disatukan dengan tatanan ruang manapun dirumahmu,  kantong belanja FÖRNYAD yang dapat digunakan untuk membawa barang-barang dalam kantong berukuran besar dan berbentuk sama persis dengan tas belanja ikonik IKEA. Masih ada juga rangkaian alat tulis, gantungan yang bisa ditempel di dinding, hingga tempat sampah berpedal yang diproduksi kembali dengan sentuhan baru dengan menggunakan motif Darcel Disappoints dan ragam desain penuh warna yang dapat diletakkan dimanapun sesuai dengan fungsinya.

 

Koleksi terbatas ini sudah bisa kamu dapatkan di situs dan gerai resmi IKEA dengan harga yang dimulai dari Rp 29.000,-

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Samsung Galaxy Note 9, Keunggulan S Pen dan Kapastias Memori...

Perpaduan antara performa, kekuatan dan kecerdasan melengkapi Galaxy Note 9 sebagai satu-satunya sma...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Real Madrid dan adidas Perpanjang Kerjasama Sampai Juni 2028

Real Madrid dan adidas umumkan perpanjangan kerja sama dengan periode tambahan selama delapan tahun,...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

ArtScience Museum: Floating Utopias

Masuki dunia alternatif penuh visual memukau dalam pameran terbaru bertema Floating Utopias di ArtSc...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…