Eat & Drink Restaurants
Gunpowder Menghadirkan Citarasa Dengan Konsep Paling Menarik dari Ismaya Group

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/09/03 10:17

 

ISMAYA Group menciptakan konsep tempat nongkrong terbaru dan membawa ide-ide paling unik dengan setiap merek. Lebih dari 25 merek, Ismaya Group kini menghadirkan citarasa istimewa karena Gunpowder Kitchen and Bar menghadirkan gaya modern tentang makanan yang diperkaya dengan rempah-rempah India.

Memadukan inovasi dan tradisi, Michelin Star Chef Manjunath Mural memberikan sentuhan kontemporer pada warna dan tekstur India untuk pengalaman bersantap sepanjang hari yang belum pernah ada sebelumnya.

Rempah-rempah dari Selatan, Gundpowder adalah bahan buatan rumah yang serba guna yang langsung terangkat umami-ness hidangan apa pun. Menghirup bumbu dengan sedikit pedas ke dalam bumbu tersebut.

Kitchen and Bar terinspirasi oleh warisan budaya India. Dikenal menggabungkan unsur-unsur yang beragam budaya Asia Selatan, Eksekutif Chef Manjunath Mural telah berhasil menghargai rempah-rempah kaya India sebagai keahlian memasak India modern.

Lebih dari 14 tahun memimpin dapur di seluruh dunia, Chef Manjunath Mural adalah Chef India pertama yang mencetak Bintang Michelin di Asia Tenggara dengan restorannya di Singapura - Song of India.

Gaya memasak Mirroring Chef yang berani, adalah suasana yang penuh warna dan menyenangkan, didukung suasana interior yang dilengkapi lampu gantung entik dengan wallpaper berpolakan kayu dan sentuhan warna yang mengisi setiap sudut ruangan. Dengan pemandangan salah satunya pemandangan terbaik kota, Monumen Selamat Datang tepat di seberang.

Terletak di Plaza Indonesia, Gunpowder dengan indoor yang luas dan semi area makan luar ruangan dapat menampung 175 orang dengan nyaman, Gunpowder menyambut pengunjung untuk melakukan perjalanan kuliner setiap hari mulai pukul 10 pagi.

 

Gunpowder Kitchen & Bar
L1, Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The MAJ Senayan Memperkenalkan 7 tempat HangOut Mereka Yang ...

The MAJ Senayan sebagai destinasi gaya hidup terpadu di Jakarta.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Restoran Healthy Food di Jakarta

Buat kamu ingin memulai gaya hidup sehat dan memutuskan untuk menjadi vegan, berkenalan dengan makan...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Pochajjang Korean BBQ dengan sajian All You Can Eat

Pochajjang menawarkan pengalaman kuliner Korean barbeque yang tidak kalah dengan kedai barbeque di n...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…