Eat & Drink Restaurants
Pochajjang Korean BBQ dengan sajian All You Can Eat

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/03/25 16:33

Pochajjang , all you can eat Korean BBQ persembahan dari KULO Group resmi diluncurkan. Pochajjang (Dibaca: Pocha Cang) diambil dari bahasa Korea dimana Pocha berarti tenda dan jjang artinya terbaik. Restoran all you can eat Korean BBQ ini menawarkan dua pilihan menu IDR 99,000++ Premium Beef dan IDR 129,900++ Wagyu Beef, masing-masing pilihan ditemani dengan banchan (menu pendamping) yang terdiri dari Japchae, Pajeon dan Karaage. Pochajjang menyajikan potongan daging woo samgyup (beef belly) tipis karena tekstur potongan daging ini lembut dan j uicy . Tersedia 4 varian rasa daging yang sudah dimarinasi yaitu Bulgogi, Spicy Bulgogi, Honey Soy dan Black pepper dan 1 pilihan daging ayam dengan rasa barbeque. Untuk daging wagyu tersedia dalam rasa original dan Bulgogi. Semua menu ini diracik oleh Chef Korea, untuk memastikan Pochajjang menghadirkan cita rasa kuliner Korean barbeque yang autentik bagi masyarakat Indonesia.

Michael Bunyamin, Partner di KULO Group, mengatakan : ”M isi dari KULO group adalah menghadirkan konsep food and beverage yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia dan menarik untuk peluang franchise. Setelah sukses dengan usaha minuman; Kedai Kopi Kulo, kami mempelajari tren kuliner yang bisa kami adaptasi dan cocok di lidah masyarakat Indonesia. Pochajjang lahir karena kuliner Korea sudah akrab di lidah masyarakat dan memberikan pilihan restoran Korean barbeque yang lebih terjangkau dengan rasa lezat!”

Pochajjang menawarkan pengalaman kuliner Korean barbeque yang tidak kalah dengan kedai barbeque di negara asalnya Korea. Interior dari Pochajjang dibalut dengan nuansa Korean s treet dan elemen kedai barbeque juga ditonjolkan dengan desain dan cover tenda berwarna orange seperti di Korea bagi mereka yang bersantap di daerah outdoor dan nuansa underground bagi mereka yang bersantap di lantai bawah. Saat tamu memasuki restoran, mereka akan dipersilahkan untuk mencicipi Banchan yang terdiri dari Japchae, Pajeon dan Karaage. Selada, kimchi dan bawang putih serta saus ssamjang, minyak wijen, dan lada garam juga akan menemani santap mereka saat memanggang daging sapi dan ayam pilihan mereka. Khusus bagi penikmat paket Wagyu, pelayan akan menghidangkan daging wagyu pilihan rasa original dan Bulgogi, sesuai dengan keinginan tamu. Pilihan nasi putih, nasi goreng bawang putih dan dua minuman (Nestle Blackcurrant dan Lemon tea) juga tersedia.

Pochajjang adalah bukti nyata bahwa pelaku ekonomi kreatif di bidang kuliner mampu mengadaptasi dan melokalisasi kuliner luar negeri untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Kami bangga mengumumkan bahwa Pochajjang akan dinikmati oleh pecinta Korean barbeque di Jawa dan Sumatra karena kami akan membuka 50 outlet di wilayah tersebut. Kami berharap Pochajjang akan diterima dengan baik dan terus berkembang hingga ke seluruh pelosok Indonesia karena rasanya yang nikmat dan harganya yang terjangkau.” tutur Michael.

Outlet pertama Pochajjang berlokasi di Jl. Gandaria 1 No.20, Kramat Pela, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130 dan beroperasi setiap hari mulai dari pukul 17:00 - 23:00. Kapasitas restoran adalah 128 pax.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Menuang Kopi

Menuang memiliki atmosfer sederhana dan nyaman, serupa dengan rasa yang ditawarkan minuman dan camil...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Saladstop! Membuka store ke-7 di Central Park

Merayakan kehadirannya di Indonesia yang telah genap berusia 2 tahun, SaladStop! memperkenalkan berb...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kulo Group Luncurkan Bu Eva Spesial Sambal Untuk Para Pencin...

Bu Eva Spesial Sambail yang buka pada tanggal 20 Februari 2020 ini merupakan dedikasi dan terobosan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…