Lifestyle Sports
Grup B(elum) Usai

By Reza Reinaldo

Published on: 2021/06/25 17:02

Grup B(elum) Usai
Nuansa final akan terjadi pada partai terakhir dalam grup B.

Diawali dengan duel panas Cristiano Ronaldo vs Spanyol yang dihelat pada tanggal 16 Juni, yang juga disebut-sebut sebagai ‘pertandingan kelas dunia’ akhirnya tersaji dalam Piala Dunia 2018, dilanjutkan dengan kemenangan Iran atas Maroko yang membuat mereka menargetkan 16 besar dalam piala dunia kali ini, grup B menjadi salah satu grup yang Belum Usai selain grup E, F, dan H.

Pertandingan Spanyol vs Maroko dan Portugal vs Iran akan dihelat bersamaan pada tanggal 26 Juni, pukul 01.00 (WIB). Maroko yang di sini kehilangan kesempatan untuk lolos tetap tak ingin pulang tanpa kesan. Kekalahan Maroko dalam 2 pertandingan terakhir tidak dapat dijadikan acuan Spanyol dalam menilai lawannya, sebab tim asuhan Carlos Queiroz tampil cukup menjanjikan dan membuat lawan hanya mampu mencetak masing-masing 1 gol.

Di pertandingan lain, Cristiano Ronaldo yang sejauh ini mengemas 4 gol dan menjadi bintang utama dari setiap kemenangan Portugal sedang dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi untuk lebih menyilaukan sinarnya, terutama dengan melempemnya sang rival, Messi.

Maroko dan Iran tentu ingin mengganggu dominasi 2 negara yang diprediksi bakal lolos grup dengan mudah, Piala Dunia 2018 tidak terlalu ramah terhadap negara-negara besar dan malam ini dunia (barangkali) bakal kembali melihat ketidak-ramahannya.

Malam ini pertandingan terakhir dari grup B akan menyajikan aroma ‘final’ yang tak jarang menyisakan air mata di balik 90 menit. Entah itu air mata kebahagiaan, atau kekecewaan.

Sumber Gambar: Reuters/Sergio Perez (Body) , AP Photo/Sergei Grits (Thumbnail), Fifa (Header)
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

adidas Indonesia Memperkenalkan Jaket VRCT

Bulan ini, Adidas meluncurkan jaket VRCT, model kontemporer tentang tampilan klasik universitas yang...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pilihan Berwisata Dari Rumah

Untuk sementara waktu kita masih bisa menikmati dan merasakan jalan-jalan dengan cara lain. Sisi pos...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Highlights Liga Champions Grup F

Highlights Liga Champions Grup F

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…