G-Dragon Mendapatkan Royality Hingga Milliaran Rupiah Di Tahun Lalu

By ali adam malik

Published on: 2021/10/11 15:19

 

Personil dari boygroup BIGBANG, G-Dragon, telah menghasilkan banyak uang walaupun saat ini dirinya sedang melakukan wajib militer.

 

Bahkan salah satu televisi yang ada di Korea Selatan, Mnet menampilkan berita tentang GD. Di dalam programnya yang bernama 'TMI News' membuat laporan khusus tentang rapper yang memiliki nama asli KwonJI-Yong tersebut.

 

Dalam laporan tersebut G-Dragon diberitakan sudah menghasilkan pendapatan paling banyak dari hak cipta. Bahkan Di bagian atas dari daftar tersebut G-Dragon telah memiliki lebih dari seratus lagu terdaftar dengan namanya atau lebih tepatnya sekitar 173 lagu.

 

Bukan rahasia lagi, jika G-Dragon telah terkenal karena keahliannya, bukan hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai produser. Dan yang harus kalian ketahui jika G-Dragon pertama kali menulis lagunya sendiri ketika dia baru berusia 13 tahun.

 

Saat ini dirinya sedang melayani negara dalam mengikuti wajib militer dinegaranya, G-Dragon dilaporkan telah menghasilkan sekitar KRW 1,4 miliar (sekitar 16 Milliar Rupiah) dari hasil royality yang didapatkannya pada tahun lalu. Beberapa lagu yang paling populer oleh G-Dragon diantaranya adalah 'This Love,' yang merupakan lagu debut solonya, serta lagu BIGBANG 'Fantastic Baby' dan 'Lies.'

 

Nah berikut ini adalah video dari tanyangan berita di Mnet terkait penghasilan dari G-Dragon.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

“Keanu Reeves Day” Akan Segera Hadir Pada Tanggal 21 Mei...

“Keanu Reeves Day” Akan Segera Hadir Pada Tanggal 21 Mei 2021

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Konser READY TOUR 2019 oleh RUEL Sukses digelar ISMAYA LIVE

Penampilan perdana penyanyi Australia Ruel disambut gemuruh penggemarnya semalam di Soehanna Hall, T...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

James Gunn: Film GOTG Akan Syuting Setelah Suicide Squad Tay...

James Gunn: Film GOTG Akan Syuting Setelah Suicide Squad Tayang

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…