Entertainment Film & TV
James Gunn: Film GOTG Akan Syuting Setelah Suicide Squad Tayang

By ali adam malik

Published on: 2021/09/30 14:12

 

Seperti kita ketahui, James Gunn tidak akan memulai produksi di Guardians of the Galaxy Vol. 3 sampai film The Suicide Squad benar-benar selesai dikerjakan. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh Gunn sendiri ketika menjawab pertanyaan dari penggemaranya di sosial media.

 

Berita itu datang di bagian komentar ke sebuah pos yang menunjukkan jika Gunn sudah siap ats film Guardian of the Galaxy.

 

"Kamu benar," kata Gunn pada penggemar. "Tapi aku tidak akan memulai Vol. 3 sampai setelah Squad selesai mengedit, bukan syuting."

 

"Kami agak memikirkan itu sekarang," kata Gunn saat itu. "Aku pikir itu akan sedikit, tapi aku pasti menantikannya. Itu akan menyenangkan. Tapi aku tidak tahu pasti kapan itu akan terjadi, tapi pasti akan datang." Lanjutnya.

 

Masih ada alasan mengapa Warner Brothers akhirnya mendorong tanggal rilis untuk film ini sedikit. Bahkan dengan pemotretan ulang dan pasca produksi, sangat mungkin film ini dapat diedit dan pada bulan Agustus 2020, setahun penuh sebelum tanggal rilis yang dijadwalkan saat ini. April ini, THR melaporkan Guardians of Galaxy 3 akan mulai berproduksi pada tahun 2020, setelah laporan sebelumnya menyatakan bahwa itu tidak akan mulai sampai Februari 2021.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Starting production on #TheSuicideSquad, I received perhaps the coolest and sweetest start-of-production gift ever, along with a note of how excited they are for the movie from Kevin, Lou, Victoria, Mary and Jonathan at @marvelstudios. They made me this incredible scrapbook of our journey so far on #GuardiansoftheGalaxy. It’s a thick tome packed with memories that brought a tear to my eye. As I’ve said so many times, at the end of the day, Marvel and DC fans have a lot more in common than they do not. I am now and have been for almost all my life, both. Maybe you like one more than the other - that’s cool - but that doesn’t mean you can’t enjoy them all or that you have to tear the other down. I know that I and my partners at both Marvel and DC believe that what’s good for one studio is generally good for all: spurring each other on daily with heartfelt, spectacular, and innovative entertainment that keeps audiences around the world loving movies based on or inspired by sequential art. #marvel #dc Let’s go, team(s). ❤️

A post shared by James Gunn (@jamesgunn) on

 

Bagaimana pun, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan kemungkinan besar akan rilis pada tahun 2022.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Desain Playstation 5 Bocor!

Beberapa waktu yang lalu, desain dari konsol yang sangat ditunggu-tunggu, Playstation 5, telah bocor...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Neil Druckmann Jelaskan Kenapa Game ‘The Last of us Part 2...

Neil Druckmann Jelaskan Kenapa Game ‘The Last of us Part 2’ Harus Diundur Hingga Bulan Mei

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Millennium Falcon Mendarat di Disneyland

Star Wars dan para penggemar Disney telah menantikan pembukaan resmi Star Wars: Galaxy's Edge, yang ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…