Entertainment Film & TV
Foto Perdana Film Next Goal Wins Tunjukan Penampilan Terbaru Michael Fassbender

By ali adam malik

Published on: 2021/12/09 17:11

 

Tahun ini, Taika Waititi bekerja dengan sangat keras dan cepat. Setelah sukses menyutradarai dan tampil nyentrik sebagai Adolf Hitler di film Jojo Rabbit, Waititi langsung mulai menjalankan proses.produksi film baru yang bertajuk Next Goal Wins. Film biopik itu bercerita tentang timnas sepakbola American Samoa yang sempat dianggap sangat buruk, namun terus berjuang dan berlatih keras hingga akhirnya bisa lolos kualifikasi Piala Dunia 2014.

 

Meski baru beberapa hari berjalan, Fox Searchlight sudah merilis gambar yang memperlihatkan rupa Michael Fassbender dalam film. Fassbender ditunjuk Waititi untuk berperan sebagai pelatih timnas American Samoa asal Belanda. Dari gambar yang telah beredar, rambut Fassbender terlihat pirang dan ekspresi wajahnya pun menunjukkan semangat yang luar biasa dan membara.

 

 

Di sekeliling Fassbender, terlihat ada aktor-aktor asli Samoa yang berperan sebagai pemain di timnas American Samoa. Semuanya nampak begitu antusias mendengarkan arahan dari sang pelatih yang bahkan tidak berasal dari negara mereka.

 

Sebagai pelatih, Fassbender memang akan menjadi pusat utama dalam film. Tapi, semoga saja Waititi juga memasukkan berbagai kisah menarik dari prespektif para pemain di timnas American Samoa. Apalagi, Waititi juga merekrut Kaimana, seorang aktor pendatang baru yang terkenal berkat jati dirinya sebagai non-binary gender.

 

Film ini pun menjadi adaptasi lepas dari film dokumenter berjudul sama yang rilis pada 2014. Meski kerja Waititi tergolong sangat cepat, film rencananya baru akan rilis pada pertengahan tahun 2020.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

VMA 2018 Amber Rose sampai dress Nicki Minaj, outfit yang me...

MTV Movie & TV Awards kembali digelar! Yuk intip gaya fashion para fans artis Hollywood berikut ini.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

LANY Tampil Luar Biasa Bayar Kekecewaan Penggemar

Grup band LANY telah membayar kekecewaan penggemar dengan penampilan konser mereka di Tennis Indoor ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dari 50 Cent hingga Diddy, Inilah 9 Rapper Yang Memiliki Bin...

Dari 50 Cent hingga Diddy, Inilah 9 Rapper Yang Memiliki Bintang di Hollywood Walk of Fame

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…