Lifestyle Life Hacks
Festival Kreatif Terbesar Di Indonesia, IdeaFest 2019 Resmi Digelar

By ali adam malik

Published on: 2021/10/03 17:32

 

Ideafest kembali hadir di Jakarta dengan mengusung tema, Age Of Pride A Fest 2019, dengan persiapan yang panjang, tepat dihari ini (3/10) Ideafest 2019 akan memanjakan para kalangan milineal selama empat hari kedepan atau lebih tepatnya hingga hari Minggu 6 Oktober 2019. Mengusung semangat #KebanggaanIndonesia, Ideafest 2019 semakin semarak dengan kehadiran nama-nama inspiratif yang berhasil membawa nama Indonesia ke pasar dunia, misalnya saja seperti Joko Anwar (Sutradara), Griselda Sastrawinata (Visual Development artist of Walt Disney animation Studios) hingga Joe Taslim (Aktor dan Martial Artist).

 

Ben Soebiakto, selaku Co-Chairman IdeaFest, mengatakan jika dirinya sangat bersemangat dengan kembali hadirnya acara yang menginspirasi beberapa anak-anak muda Indonesia yang sangat ingin merambah dalam dunia bisnis. Bahkan menurut Ben nanti dalam acara Ideafest akan diisi oleh sekitar 300 tokoh dan 7 program inspiratif yang pastinya sudah di tunggu oleh banyak anak Indonesia.

 

“Dari tahun ke tahun, kami terus mendapatkan sambutan hangat dari generasi muda kreatif baik dari dalam maupun luar negeri. Berbagai persiapan telah dilakukan secara matang untuk menyambut antusiasme dan para penikmat kreatif dengan berbagai pengalaman festival yang inspiratif. Bahkan ditahun ini akan ada 300 tokoh dan 7 program inspiratif yang akan memeriahkan Ideafest tahun ini.’ Ujar Ben Soebiakto.

 

Bahkan acara IdeaFest 2019 akan kembali didukung oleh beberapa pihak yang pastinya memiliki tujuan yang sama dengan acara tersebut, seperti Astra, Blibli.com, Grab, Samsung, Indofood dan AXA Finalcial.

 

IdeaFest 2019 akan menghadirkan rangkainan acara yang seru, seperti IdeaFest Comedy, IdeaFest FoodX, Conference, IdeaTalks, Awarding Night, hingga IdeaXperience. Khusus IdeaXperience akan terbuka bagi publik dan tidak dipungut biaya, Sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai instalasi seni dan penampilan musisi terbaik tanah air, seperti Maliq & D’Essentials, RAN, Kallula Hingga Sunset People Project.

 

Acara Ideafest akan berlangsung dari tanggal 3 Oktober 2019 hingga 6 Oktober 2019, dan akan bertempat di Jakarta Convention Center. Untuk info lebih lanjut kalian bisa mengunjungi website IdeaFest di www.ideafest.com dan follow akun Instagram @IdeaFestid.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jorge Lorenzo Pensiun Dari MotoGP

Lewat pada Kamis (14/11/2019) konferensi pers Jorge Lorenzo mengumumkan bahwa dirinya telah memutus...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kanye West Ingin Dapatkan Hak Cipta "Red October"

Melihat hype dari "Red October", Kanye masih berniat untuk menjadikannya sebagai miliknya dengan men...

By: Timotius

Baca selengkapnya

Hasil Lengkap Giornata kedua Serie A 2019-20

Giornata kedua Serie A sudah selesai tadi malam beberapa tim favorit juara berhasil meraih hasil pos...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…