Dolby Atmos Dan Warner Music Group Resmi Bekerja Sama

By ali adam malik

Published on: 2021/11/22 14:33

 

Setelah mengunci kesepakatan dengan Universal Music Group awal tahun ini, Dolby Laboratories kini telah bermitra dengan Warner Music Group untuk membuat musik dari label yang tersedia di Dolby Atmos, format audio surround sound yang imersif.

 

"Seniman bersemangat untuk bekerja di Dolby Atmos karena memungkinkan mereka untuk menghasilkan musik mereka dengan cara yang lebih pribadi, otentik, dan imersif,"menurut kemitraan komersial senior vp Dolby, John Couling, saat di wawancara oleh wartawan.

 

"Warner Music Group adalah mitra penting yang membantu kami mendorong industri maju dengan membawa Dolby Atmos ke katalog legendarisnya." Lanjutnya.

 

Dan pendapat senada juga dilontarkan oleh Digital Senior Warner Music Group, Allan Coyce, tentang kerjasamanya dengan Dolby Atmos. Menurutnya kerjasama ini sangatlah menguntung untuk kedua belah pihak, bahkan dirinya sangat yakin jika kerjasama ini akan berlangsung lama.

 

“Mendengarkan musik pada dasarnya adalah pengalaman yang kreatif dan emosional, dan untuk membawa pengalaman itu ke tingkat yang lebih dalam melalui Dolby Atmos adalah sesuatu yang ingin kami tawarkan kepada artis dan penggemar, Kami menantikan untuk bekerja dengan tim Dolby dan terus mengeksplorasi peluang inovatif di ruang ini." Ucap Allan Coyle.

 

Dolby mengatakan sedang bekerja dengan layanan streaming dan produsen untuk membuat musik Atmos tersedia di lebih banyak tempat, tetapi untuk saat ini musik dari WMG di Atmos tersedia untuk streaming hari ini dari Amazon Music HD di Echo Studio

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Review: Di 2017, Dave Chappelle Masih Menjadi Komedian Terba...

Dave Chappelle muncul kembali ke atas panggung untuk menertawakan topik-topik sensitif bersama fansn...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Sony Pictures Tampilkan Teaser Dari Serial TV Alex Rider

Sony Pictures Tampilkan Teaser Dari Serial TV Alex Rider

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Busana BTS Akan Dimasukan Kedalam Museum Grammy di Los Angel...

Busana BTS Akan Dimasukan Kedalam Museum Grammy di Los Angeles

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…