Entertainment Film & TV
Disney's Aladdin Film Rekomendasi Bulan Mei 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/05/20 15:51

Sebuah adaptasi dari animasi klasik Disney’s Aladdin, film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar ini akan segera tayang dengan menampilkan sisi live-action dengan tampilan vibran dan tentunya kisah yang legendaris.

 

Will Smith berperan sebagai Genie, jin biru yang ceria dalam film live-action ini bersama Mena Massoud sebagai Aladdin, anak jalanan yang bernasib malang namun penuh kasih sayang yang dipuja oleh putri Sultan, Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott dibintangi sebagai Putri Jasmine serta Marwan Kenzari sebagai Jafar, seorang penyihir jahat yang merencanakan plot jahat untuk mengkudeta sang Sultan.

 

Aladdin juga dibintangi oleh Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Prince Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan Jafar dan kepala penjaga istana. Selain itu, Alan Tudyk juga ikut untuk menyuarakan Lago, burung Beo milik Jafar.

 

Film live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie  dan penulis oleh John August. Kisah versi baru ini akan mengambil inspirasi dari film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal  elemen dari film tahun 1992 tersebut.

 

Aladdin akan tayang pada bulan Mei 2019 bioskop seluruh Indonesia.

Kamu juga berkesempatan nonton bareng film Disney’s Aladdin bersama HangOut Indo, penasaran gimana caranya lihat aja di bawah ini!

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mau nonton bareng Disney's Aladdin? Tanggal 22 Mei 2019, kita akan mengadakan nonton bareng Disney's Aladdin di Senayan City. 10 tiket dan 5 pemenang dipilih dengan cara gampang di bawah ini! Caranya: 1. Follow @hangout.indo 2. Like postingan ini dan Mention 3 temen lo di kolom komen. 3. Activity akan di tutup 20 Mei 2019, pukul 10.00 dan diumukan pukul 15.00 Good Luck. Untuk info lebih jelas cek di hangoutindo.com #hangoutindo #giveaway #nontonbareng #nontongratis #marvelstudio #captainmarvel #film #movi

A post shared by HangOut Indonesia (@hangout.indo) on

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tom Holland : Robert Pattinson Cocok Berperan Sebagai Batman

Tom Holland : Robert Pattinson Cocok Berperan Sebagai Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Game of Thrones Finale Sets the Highest Viewers Records of A...

Episode final dari serial ikonik Game of Thrones sudah usai, dan kini yang tersisa adalah viewers re...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

VMA 2018 Amber Rose sampai dress Nicki Minaj, outfit yang me...

MTV Movie & TV Awards kembali digelar! Yuk intip gaya fashion para fans artis Hollywood berikut ini.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…