Entertainment Film & TV
Rekomendasi Film Bulan April, Marvel Studio' Avengers: Endgame

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/04/23 18:31

Tinggal dalam hitungan hari untuk menikmati aksi Captain Amercia dan superhero yang tersisa membalaskan dendam mereka ke Thanos, di film terbaru ‘Marvel Studios’ Avengers: Endgame.

 

Menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar film ‘Marvel Studios’ Avengers: Endgame yang melanjutkan perperang dalam Avengers: Infinity War sejak perilisannya di tahun tahun lalu, kini kamu akan kembali dipertemukan kembali.

 

Akan dirilis pada bulan April 2019 di seluruh bioskop Indonesia, film yang disutradarai oleh Kevin Feige, Anthony, dan Joe Russo dan dibintangi oleh nama-nama besar Hollywood, dari Chris Evans, Robert Downey, Jr., Brie Larson Carleet Johansson, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Josh Brolin, Karen Gillan, Paul Rudd, Bardley Cooper, Don Cheadle dan nama-nama besar lainnya. ‘Marvel Studios’ Avengers: Endgame siap menghadirkan petualangan universe semakin menegangkan.

 

‘Marvel Studios’ Avengers: Endgame akan tayang pada bulan April 2019 bioskop seluruh Indonesia.

 

Kamu juga berkesempatan nonton bareng ‘Marvel Studios’ Avengers: Endgame bersama HangOut Indo, penasaran gimana caranya lihat aja di bawah ini!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mau nonton ‘Marvel Studios’ Avengers: Endgame bareng HangOut Indo? Yuk ikutan bakal ada 10 tiket untuk 5 pemenang, kamu bisa ajak temen atau pasangan kamu. . . Caranya: . .- Follow @hangout.indo dan like postingan ini. . . - Repost foto ini dan tag 1 temen yang ingin kamu ajak beserta alasan di caption. . . .- Sertakan #KuisHangOutIndo #NontonBarengHangOutIndo dan #HangOutIndo pada caption. . .- Mention dan tag @hangout.indo . Kuis berlangsung hingga 24 April 2019 pukul 09.00 dan di umumkan pada 24 April 2019 pukul 13.00. 5 orang pemenang akan mendapatkan masing-masing 2 nonton bareng HangOut Indo. Nonton diadakan Rabu, 24 April 2019. #hangoutindo #KuishangOutIndo #NontonBarenHangOutIndo

A post shared by HangOut Indonesia (@hangout.indo) on

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Queen, Musisi Pertama yang Terpilih Menghiasi Koin Inggris

Koin khusus senilai £5 tersebut menjadi seri pertama untuk koleksi “Music Legends” dari perusah...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sony Rilis Penampilan Terbaru Dari Controller Playstation 5

Sony Rilis Penampilan Terbaru Dari Controller Playstation 5

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Upaya Bersama untuk Industri Musik Lebih Adil dan Lestari

Setelah sukses diadakan untuk pertama kalinya di Ambon tahun lalu, Konferensi Musik Indonesia akan k...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…